• Breaking News

    Proyek Drainase Diberbagai Titik Masih Tahap Pengerjaan


    DUMAI - Proyek Pengerjaan Drainase (Parit) yang berlokasi dijalan Sudirman, jalan Kesuma kelurahan jaya Mukti dan Jalan Baru saat ini masih dalam tahap Pengerjaan oleh kontraktor pelaksana.

    Hal ini disampaikan Marta Santoso, bahwa proyek Drainase tersebut masih dalam pengerjaan, proyek tersebut tidak terbengkalai, melainkan karena terkendala situasi lapangan yang membuat pekerjaan tersebut agak terkendala.

    "Cuaca di Kota Dumai pada bulan November dan Desember musim hujan yang membuat genangan air sehingga para pekerja tidak dapat mengerjakan nya dengan maksimal," ucap Marta.

    "Untuk itu, masyarakat dan PUPR Dumai jangan khawatir jika proyek tersebut terbengkalai, selaku pelaksana proyek akan tetap menyelesaikan dengan sebaik baiknya." pungkas Marta.

    Terkait hal ini, Rio Kabid Cipta Karya PUPR Dumai juga menyampaikan, apabila pekerjaan tersebut tidak selesai sesuai dengan jadwal, maka Dinas PUPR Kota Dumai masih memberikan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan itu selama 50 hari kalender dengan perjanjian denda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    "Saya juga akan memperhatikan kwalitas pekerjaan. Apabila kwalitas pekerjaan tidak sesuai dengan kontrak, maka pekerjaan tersebut harus dibongkar." tandas Rio dengan tegas saat ditemui awak media ini. Kamis (29/12/2022.

    Disamping itu, konsultan pekerjaan Drainase yang akrab disapa Dedek turut menyampaikan, bahwa pihak Konsultan Pengawas sudah memberikan surat tertulis kepada pihak pelaksana proyek yang mengerjakan, agar pekerjaan itu dikerjakan sesuai dengan bestek.

    "Secara lisan, kita juga sudah memberitahukan agar kwalitas di utamakan." sebut dedek kepada awak media.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad