• Breaking News

    Paud Amazing Kids Dan TK IT Tahfidz Al-Ihsan Kunjungi UPT Damkar Dumai

    DUMAI - Sedikitnya 20 anak 'Balita' dari Pendidikan anak usia dini dan Taman kanak kanak Amazing kids serta TK IT Tahfidz Al Ihsan mengadakan kunjungan belajar ke UPT Pemadam Kebakaran Kota Dumai di Jalan Subrantas.13/12/2023.

    Jauh sebelumnya sudah sering dilakukan oleh pelajar khususnya siswa TK dan PAUD dengan tujuan agar anak-anak mengenal sejak dini tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) petugas pemadam kebakaran, disaat menghadapi bencana kebakaran.

    Dalam keterangannya saat ditemui di Lapangan Wahyu( Danru )mengatakan pada Awak media, dari 20 anak-anak balita yang datang untuk mengenal dan belajar ihwal tugas UPT Damkar yakni; PAUD Amazing kids dan TK IT Tahfidz Al Ihsan Jl. Pinang Dock Yard Kota Dumai.

    Kepala UPT,Heri melalui Danru" Wahyu  menjelaskan, pihaknya mempasilitasi dan memberikan ilmu pembelajaran terkait  tugas Pemadam Kebakaran oleh Anggota UPT Pemadam Kebakaran.

    Selain pemaparan 'tupoksi', sejumlah anggota Damkar memberikan teknik dan cara penanggulangan ketika terjadi kebakaran.

    Walau hujan turun sangat deras Antusias Murid dan Guru sangat terlihat dengan mengikuti Arahan instruktur dari UPT Damkar Kota Dumai.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad