• Breaking News

    Jalan Ring Road Lingkar Luar Bandar Bakau Rusak Parah


    DUMAI  - Masyarakat RT 05, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat merasa resah akan keadaan jalan Ring Road lingkar luar Bandar Bakau yang berlobang. Baru-baru ini saja, tepatnya pada Jumat 9 Desember 2022 jam 12 lewat mobil terbalik dan ini merupakan kejadian yang ke 3 kalinya mobil terbalik di jalan ini, untung saja tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

    Menyikapi adanya kejadian yang berulang-ulang ini, Zamri Afdhal Ketua RT 05 yang sekaligus mewakili masyarakat menyampaikan, Sangat disayangkan kondisi jalan rusak ini tidak mendapat perhatian serius dari pengusaha angkutan berat yang melintas disini. Senin, (12/12/2022).

    "Kenapa saya katakan demikian, karena untuk pemerintah, yang namanya pembangunan memerlukan waktu tertentu. Mulai perencanaan rapat anggaran dan final keputusan," ungkap Zamri mengawali.

    ia menambahkan, Jadi kami selaku warga akan menutup jalan ini untuk tidak dilewati terutama kendaraan berat dengan bobot 4 ton keatas tanpa terkecuali.

    "Jalan ini akan kami tutup sampai kondisinya layak untuk dilewati. Apakah kelayakan itu hasil dari pengerjaan oleh pemerintah ataupun pengerjaan yang dilakukan oleh pengusaha angkutan," tegas Zamri sembari mengakhiri.


    Pewarta: Red

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad