• Breaking News

    Hari Bhakti Ke-77, PUPR Dumai Gelar Acara Santuni Anak Yatim

    DUMAI- Peringatan hari Bhakti PUPR ke 77 Kota Dumai yang diselenggarakan di depan kantor Dinas PUPR , Jalan Subrantas sangat meriah, 

    dihadiri oleh Walikota H.Paisal.SKM.MARS. beserta jajaran forkopimda  Kota Dumai. Jum'at (9/12/2022).

    PLT Kepala Dinas PUPR Reza Pahlevi.ST, dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Bakti PUPR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, dalam bekerja.

    Reza Pahlevi.ST. mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Walikota Dumai dan pada semua pihak yang telah terlibat dalam  rangka kegiatan  memperingati hari Bakti PUPR Kota Dumai ini.

    " Sesuai dengan arahan Walikota,kita akan lebih fokus dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur di Kota Dumai ini.

    Sementara itu, Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS,  dalam kata sambutannya mengatakan, sangat puas dengan kinerja PUPR Kota Dumai yang selama ini sudah bekerja Keras dalam melaksanakan Pembangunan dan juga mengucapkan Selamat hari bakti PUPR ke-77, pada seluruh jajaran insan PUPR Kota Dumai.

    Dalam kesempatan itu, PLT Kepala Dinas PUPR Reza Pahlevi juga memberikan santunan kepada lebih dari Dua ratus anak yatim yang ada di Kota Dumai.

    Reza mengatakan, dihari Ulang tahun PUPR ke 77  " kita tidak hanya membuat turnamen saja namun kita juga sedikit memberikan santunan kepada Dua ratus lebih anak yatim yang ada di Kota Dumai ini.

    " Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita bisa melewati  berbagai rintangan dan insyaa allah terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara ucapnya.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad