• Breaking News

    Reza Buka Turnamen Pusaka Langkat Cup 2022 Dumai


    DUMAI - Sempena memperingati Hari ulang Tahun (HUT) ke Satu, Pusaka Langkat Kota Dumai mengadakan Turnamen  sepak bola (Pusaka Langkat Cup) diikuti total 52 Tim U - 9, 11 dan 13 terdiri dari se Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau. (11/11/2022).

    Dengan dibukanya Turnamen ini kita berharap makin membangkitkan semangat Perolahragaan pada anak usia dini, Terutama Olah raga sepak bola, Ujar Reza Pahlevi, yang juga menjabat sebagai waKetua Harian Pusaka Langkat.

    Sementara itu Walikota Dumai H.paisal.SKM.MARS diwakili oleh Aprilagan yang juga turut menghadiri turnamen sepak bola Pusaka Langkat Cup cukup puas dengan dibukanya ajang pertandingan sepak bola yang di taja oleh Pusaka Langkat ini.

    Bima Sakti Pelatih U- 17 Turut di datangkan  oleh Pusaka Langkat ke Kota Dumai, guna menambah semangat dalam Acara Turnamen  Sepak bola tersebut.

    Bima Sakti mengatakan, kalau ingin sukses khususnya di bidang Olah raga persepak bolaan, kita harus selalu menjaga Sportifitas, dalam latihan, makanan dan arahan.

    "Dari 52 Tim yang mengikuti turnamen ini, kita bagi menjadi 3 kelompok, usia 9 tahun, 11 tahun dan selanjutnya 13 tahun," ucap Reza.

    Bukan saja turnamen sepak bola yang di Pertandingkan, selanjutnya di tanggal 19 dan 20 kita juga akan mengadakan lomba menggambar dan mewarnai serta berlanjut dengan mengadakan Tablig Akbar yang insyaa allah di hadiri oleh ustadz Deri serta Qori mantan Juara Internasional (Arab Saudi)

    "Acara berlokasi di Taman Bukit Gelanggang," tutup Reza Pahlevi.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad