• Breaking News

    PUPR Dumai Cepat Tanggap Perbaiki Jalan Menuju Pesantren

    DUMAI - Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai Reza Fahlepi. ST Melalui Kabid Alkal, Parlen Julianto.S.SOS.I turunkan Alat untuk membantu perbaikan jalan yang rusak di RT 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, tepatnya di sebelah Terminal barang (04/11/2022).

    Perbaikan jalan rusak terus dilakukan salah satunya Jalan menuju Pesantren, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

    Jainal (Ketua RT 06) melalui Wakilnya,Dahlan  mengatakan, Jalan yang menuju Pesantren Almhabbrur memang cukup parah, jangankan Mobil, kendaraan Roda dua saja sulit untuk melewatinya, ujar Dahlan.

    "Sudah beberapa kali kita lakukan Perbaikan dengan manual, namun itu tidak maksimal," ucapnya.

    Alhamdulillah setelah kita ajukan permohonan ke Dinas PUPR Kota Dumai,mereka tanggap dan langsung menurunkan Alat berat (Exapator) kelokasi yang sudah di tentukan.

    Menurut keterangan Dahlan, Masyarakat Kampung Perjuangan cukup terbantu dengan perbaikan jalan ini, apalagi akses ini  tepat menuju Pesantren Almabbrur.

    Kami masyarakat Kampung Perjuangan sangat berterima kasih pada Pak Reza Fahlepi( PLT Kadis PUPR ) dan Kabid Alkal Parlen Julianto S.SOS.I

    "Yang tanggap dengan keluhan Masyarakat ujar Ketua Pemuda Kampung Perjuangan,  Rahmad

    Dan kami juga berharap Dinas PUPR dapat  membantu untuk penyucian (Normalisasi) kanal yang ada di kampung kami ini ucap Rahmad lagi.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad