• Breaking News

    Peringati Hari Bakti Ke-77, PUPR Dumai Gelar Turnamen Badminton


    DUMAI - Dalam rangka memperingati hari bakti PUPR Ke 77 tahun, Dinas PUPR adakan acara Pertandingan Badminton antar staff pegawai Dinas PUPR Kota Dumai yang bertempat di GOR Bulu Tangkis OLYMPIA Sport Hall jln Ahmad Yani/Tega lega bukit Datuk Dumai.

    Acara dibuka langsung oleh PLT Kadis PUPR Reza Pahlepi ST, Rabu (30/11/2022).

    Plt Kadis PUPR Kota Dumai Reza Pahlepi. ST mengatakan ,acara pertandingan badminton antar kalangan staff pegawai pada Dinas PUPR Dumai untuk meningkatkan tali silaturahmi.

    Selama hampir 1 tahun bertungkus lumus bekerja dalam pembangunan kota Dumai.

    Mennsana In Corpore Sano yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat," ucap Reza. 

    Acara puncak nantinya direncanakan pada tgl 9 Desember  2022, dihadiri di hadiri langsung oleh Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS.

    " Kita juga  Insya Allah akan mengundang anak yatim, insya allah lebih kurang 200 orang  yang nantinya pihak Dinas PUPR Kota Dumai akan memberikan santunan.

    Tak lupa juga, dalam Acara penutupan nanti kita insyaa allah akan mengundang Ustad Nazril Abdul Muluk LC sebagai penceramah dalam siraman rohani, pungkas Reza.

    Reza juga mengatakan, ajang ini bukan hanya untuk mencari sebuah kemenangan atau kehebatan tetapi lebih di tekankan untuk saling menjaga kekompakan antar staff, terkhusus menjaga tali silaturrahmi.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad