• Breaking News

    Kadivpas Kemenkumham Riau Buka Pelatihan Bela Diri Kempo Bagi Petugas Rutan Dumai

    DUMAI - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme petugas Rutan Dumai dan juga mengoptimalisasi tugas pokok dan fungsi, serta kewenangan petugas pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Rutan Dumai bekerja sama dengan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kota Dumai melaksanakan pelatihan Bela diri Kempo yang bertempat di lapangan serba guna Rutan Dumai.

    Kegiatan juga sebagai bukti dukungan Rutan Dumai terhadap Federasi Kempo Indonesia yang diketuai oleh Prof. Yasonna H. Laoly, SH, M.Sc, Ph.D, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

    Pelatihan Kempo ini secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi didampingi Kepala Rutan Dumai, Rabu (26/10).

    Pada kesempatan ini, Kadivpas mengatakan Pelatihan bela diri Kempo ini merupakan untuk meningkatkan mental, kekompakan dan kesigapan petugas Rutan Dumai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari.

    "Ikuti pelatihan secara sungguh-sungguh dan ukir prestasi,"ujar Mulyadi.

    Kadivpas juga mengapresiasi antusiasnya para peserta dalam mengikuti pelatihan bela diri kempo ini.

    Tak hanya itu, Para peserta juga menunjukkan kebolehannya dalam menampilkan gerakan-gerakan bela diri yang telah dilatih. 

    Pelatihan beladiri Kempo ini akan dilaksanakan secara rutin oleh seluruh petugas Rutan Dumai. 

    Selain membuka pelatihan beladiri kempo, Kadivpas juga memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi (tusi) kepada seluruh petugas Rutan Dumai.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad