• Breaking News

    DPC SPN Dumai Percayakan Supriyanto Pimpin PSP SPN Sungai Sembilan


    DUMAI - DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai yang di pimpin Mhd.Alfien Dicky Khasogi terus mengembangkan pengurus ditingkat kecamatan.

    Sebelumnya Pengurus PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur yang dipimpin Erwan Susilo, kemudian menyusul pembentukan pengurus PSP SPN Sungai Sembilan yang dipimpin Supriyanto.

    Hal ini disampaikan Ketua DPC SPN Dumai yang disapa akrabnya Alvin, bahwa pada Jum'at 04 November 2022 PSP SPN Sungai Sembilan terbentuk.

    "Kita percayakan untuk memimpin PSP SPN Sungai Sembilan kepada saudara Supriyanto," ucap Alvin.

    Lanjut Alvin, untuk saat ini PSP SPN ditingkat Kecamatan sudah ada 2 diluar PSP di Perusahaan Industri yang berisikan karyawan sebagai pengurus dan anggota, dan akan menyusul PSP SPN Kecamatan Medang Kampai yang saat ini masih tahap penyusunan pengurus.

    Menurut Alvin, jika PSP SPN Kecamatan Medang Kampai sudah terbentuk, maka jumlah PSP SPN menjadi 5 PSP, yaitu PSP Wilmar Group, PSP PT.IBP, PSP Bukit Kapur, PSP Sungai Sembilan dan PSP Medang Kampai ditambah 1 PUK SPN PT. Rafhanda Sukses Cemerlang.

    "DPC SPN selalu membuka ruang untuk siapa saja yang ingin berserikat di SPN. Karena kehadiran SPN adalah wadahnya tempat para kaum pekerja." tandas Alvin.

    Disaat itu, Supriyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pengurus DPC SPN Dumai yang memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin PSP SPN di Kecamatan Sungai Sembilan.

    "Mudah-mudahan dengan berdirinya PSP SPN di Kecamatan Sungai Sembilan, dapat menjadi tempat bernaungnya para pekerja." tutup Supriyanto.



    Press Release: DPC SPN Dumai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad