• Breaking News

    Bupati H.Zukri Gelar Operasi Minyak Goreng Murah Untuk Warga


    PELALAWAN - Langkanya pasokan minyak goreng di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, khususnya di Kota Pangkalan Kerinci. Bupati Pelalawan H.Zukri menggelar operasi minyak goreng curah bersubsidi di gedung seminai Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Jum’at (25/2/ 2022).

    Sejumlah 5 ton, minyak goreng curah dibagikan kepada 2500 Kepala Keluarga (KK). Setiap Kepala Keluarga mendapatkan 1 kupon untuk pembelian 2 kg minyak goreng curah bersubsidi.

    Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum di vaksinasi, Bupati Pelalawan juga telah menyediakan tempat vaksinasi untuk masyarakat. Peserta vaksinasi akan di berikan penambahan 1 kg minyak goreng gratis oleh Bupati setelah melakukan vaksinasi.

    "Iya, melihat melihat kondisi begitu sulitnya masyarakat menengah kebawah untuk mendapatkan minyak goreng curah saat ini, kita selaku pemerintahan Kabupaten Pelalawan membantu masyarakat khususnya di Kota Pangkalan Kerinci sebanyak 2500 KK, penyediaan minyak goreng curah, diperkirakan sekitar 5 ton, untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat terkait terjadinya kelangkaan minyak goreng curah saat ini,” ucap H.Zukri.

    Bupati Pelalawan H Zukri Misran juga mengatakan, ia akan melakukan operasi pasar tentang terjadinya kelangkaan minyak goreng curah di Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat. Bagi masyarakat penerima yang belum di vaksin, kita menyediakan tempat vaksinasi dan akan memberikan tambahan 1 kg minyak goreng curah bagi peserta Vaksin.

    “Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi salah seorang masyarakat penerima bantuan Yurnawati mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Bupati Pelalawan H Zukri, yang telah membantu kami untuk mendapatkan minyak goreng curah bersubsidi ini. Kami berharap kepada Bupati, semoga dapat mengada program seperti ini, karena banyak lagi warga kalangan bawah yang sulit untuk mendapatkan minyak goreng curah saat ini,” ungkap Yurnawati.


    (Advertorial)


    Pewarta : Budi Handoko

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad