• Breaking News

    Alvin Sebut, Bhabinkantibmas Buluh Kasap Layak Menjadi Perhatian Kapolres Dumai


    DUMAI - Dalam Rangka Mewujudkan polisi yang Presisi dan penuh pengabdian untuk masyarakat serta sebagai bentuk kewajiban terhadap profesi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap layak jadi percontohan. 

    Pantauan media di lapangan tepatnya di RSUD Kota Dumai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap menjalankan perintah program Kapolri dalam melayani masyarakat di kelurahannya.

    Masyarakat Buluh Kasap saat di konfirmasi menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolres Dumai melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap yang tanpa lelah mengayomi dan melayani masyarakat. 

    Dengan melihat keseriusan Bhabinkamtibmas Buluh Kasap tersebut, salah satu Tokoh Pemuda Kelurahan Buluh Kasap Mhd.Alfien Dicky Khasogi mengutarakan jika dirinya salut dengan tugas Bhabinkamtibmas Buluh Kasap tersebut, yang mana dirinya beberapa kali melihat cepat tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tak hanya di bidang pengamanan, bahkan beliau aktif pada kegiatan-kegiatan sosial yang terkadang bukan merupakan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas.

    Menurut Alvin, jika seluruh personil Polri seperti Bhabinkantibmas Buluh Kasap, maka dirinya sangat yakin 100% masyarakat suka dengan polisi. Sebab masih banyak polisi yang benar-benar mengabdi untuk masyarakat, salah satunya Bhabinkantibmas Buluh Kasap tersebut.

    "Harapan saya hal seperti ini pantas mendapatkan apresiasi dan perhatian khusus oleh Kapolres Dumai. Dedikasi beliau untuk Kelurahan Buluh Kasap terbilang luar biasa," tuturnya.

    Terkait hal ini, Bripka Rahmad Dany Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap mengucapkan terimakasih  kepada masyarakat Buluh Kasap yang telah mengapresiasi kinerjanya.

    "Harapan saya masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan intens kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kelurahan kita," ujarnya.

    "Dengan kerendahan hati saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kelurahan Buluh Kasap sesuai arahan Kapolres Dumai, Kapolda Riau dan Kapolri untuk membuka seluas-luasnya pengaduan masyarakat melalui Program"LAPOR PAK POLISI". tutupnya (03/11/2022.



    Sumber : Alvin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad