• Breaking News

    Akses Jalan Menuju Kantor Dishub Dumai Seperti Kubangan Kerbau

    DUMAI - Biasanya Perkantoran identik dengan kebersihan, apalagi Kantor pelayanan Publik.

    Pantauan awak media yang melintas di area Perkantoran Dinas Perhubungan,  cukup riskan dengan Pemandangan yang terjadi. Lumpur yang seperti bubur terserak menggenangi jalan masuk menuju Kantor Perhubungan dan Satpol PP. Sehingga membuat tidak elok di pandang mata, apalagi ramai Masyarakat selalu melintas di area tersebut.

    Ketika Awak media meminta konfirmasi pada Salah seorang warga yang melintas, JN mengatakan, semestinya kantor atau jalan masuknya bersih, bukan seperti kubangan Kerbau

    "Abang bisa lihat sendiri kan, jangankan Perjalan kaki, pakai kendaraan aja kita susah," sebut JN Selasa (15/11/2022).

    Menurut JN, silahkan membangun, akan tetapi hendaknya diperhatikan tempat yang akan di lalui masyarakat, apalagi ini di depan Kantor Dinas Perhubungan, jika diguyur hujan persis seperti kubangan kerbau.

    Seharusnya pihak pihak yang terkait harus memperhatikan dari segi aspek kebersihan dan keindahan agar pengguna jalan tidak terganggu ketika melintasi jalan tersebut. Apalagi didepan kantor pelayanan Publik.


    Terkait hal tersebut, ED juga mengkomentari, ED mengatakan bahwa jalan tersebut sering ditimbun, namun dikarenakan hari selalu hujan maka jalan tersebut berlumuran lumpur.

    ED berharap kepada kontraktor pelaksana untuk memperbaiki jalan menuju pembangunan kantor segala urusan tersebut. Agar tidak berlumpur, sebab itu bisa membayakan orang melintasi jalan tersebut untuk menuju ke kantor pelayanan publik.




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad