• Breaking News

    Toy Jepreter Peserta UKW Terbaik Yang Digelar PWI Riau

    PEKANBARU - UKW PWI Riau-SKK Migas Sumbagut  Angkatan XIX dan XX telah usai di laksanakan, 19-20 Oktober 2022, di Pekanbaru.

    Dari 57 peserta, sebanyak 50 wartawan dinyatakan kompeten alias lulus. Sedangkan 7 orang masih diberi kesempatan untuk mengulang 6 bulan kedepan alias belum kompeten.

    UKW Angkatan XIX dan XX dibagi 10 kelas, Jenjang Muda 7 Kelas, Jenjang Madya 2 Kelas dan Utama 1 Kelas. Masing-masing kelas diikuti 6 peserta.

    Dari 57 orang yang ikut ujian, 3 diantaranya berasal dari Dumai dan dinyatakan lulus, yaitu Henry Koeswoyo alias Toy  (ikut Madya), Faisal Arif (Muda) dan Effendy Sitompul (Muda).

    Saat penutupan UKW, Rabu (20/10) malam, di Ballroom New Hollywood Hotel, Direktur Program UKW PWI Pusat Rajab Ritonga umumkan, peserta putra terbaik UKW diraih Toy dan peserta putri terbaik disandang Rosyita dari Pekanbaru.

    Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang ucapkan selamat kepada kedua peserta.

    "Selamat. Jadikan ilmu yang didapat selama mengikuti UKW bisa ditular kepada sesama wartawan di lapangan," tutup Bang Zum.

    Henry Koeswoyo tak lupa ucapkan terimakasih kepada panitia, penguji, Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus PWI Riau.

    "Terimakasih kepada semuanya, juga kepada Ketua PWI Dumai Bambang Rio dan rekan saya dari Dumai, Bang Faisal Arif dan Bang Effendy Sitompul," tutup pria yang lebih banyak menekuni dunia fotografi ini.

    Usai acara penutupan, tampak seluruh peserta dan panitia berikan salam selamat kepada kedua peserta tersebut.

    Bahkan di WAG PWI Dumai, seketika langsung banjir ucapan selamat kepada Toy.

    "Selamat untuk om Toy. Terbaik Madya di kelompoknya," kata Kambali.

    "Luar biasa om toy... Sukses selalu," ujar Cipto Piliang.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad