• Breaking News

    Sosialisasi Bahaya Narkoba, 150 Pelajar Dumai Selatan Antusias

    DUMAI - Pemerintah Kecamatan Dumai Selatan gandeng Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Dumai, sosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar SMP dan SMA, yang ada di Kecamatan Dumai Selatan sebanyak 150 pelajar hadir antusias ikuti pemaparan, Kamis 6/10/2022.

    Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan, Sosialisasi dibuka langsung oleh Camat, Wahyu Wicaksono dan dihadiri perwakilan BNN Dumai, Ketua LAMR-Dumai Selatan, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan.

    Camat Wahyu Wicaksono mengatakan,  kegiatan sosialisasi menyasar pelajar sebagai generasi muda yang rentan terpengaruh penyalahgunaan narkotika, akibat pergaulan bebas dan kurang mendapat pemahaman tentang bahaya narkotika dan obat terlarang tersebut.

    Kita Menggandeng BNNK dan Polres Dumai supaya para pelajar mendapat penjelasan lebih mendalam soal bahaya penyalahgunaan narkoba.

    "Kita mengundang sekitar 150 pelajar SMP dan SMA, agar mereka dibekali pengetahuan tentang bahayanya narkoba. Karena kita tahu sasaran empuk lingkaran narkoba adalah generasi muda, dan mereka harus dibentengi melalui pemahaman yang jelas," kata Camat Wahyu.

    Diharapkan dari kegiatan yang bersumber Bantuan Keuangan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Riau ini, agar para pelajar tidak coba-coba mendekati narkoba dan bisa menjalankan rutinitas tanpa pengaruh bahan berbahaya tersebut.

    Dari 7 kecamatan yang ada di Dumai, baru Dumai Selatan yang realisasikan program bahaya narkoba bankeu Pemprov Riau.

    Bagaimana enam kecamatan lainnya..?? Kita tunggu bersama.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad