• Breaking News

    Sambut Hari Sumpah Pemuda PK KNPI Dumai Barat Berbagi Jumat Berkah

    DUMAI - Semangat pemuda sangat diperlukan di negara kita saat ini, baik itu untuk membangun negara ini dan juga untuk membantu sesama.

    Di hari Sumpah Pemuda yang Ke 94 tahun tahun 2022, PK KNPI Dumai Barat adakan kegiatan berbagi di Mesjid Al Mutaqin di jalan Kelapa Gading Rt 13 Kelurahan Bagan Keladi pada ibu - Ibu yang mengadakan acara wirid akbar sekelurahan .Jumat(28/10/22).

    PK KNPI Dumai Barat adakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur yang mana pada hari ini sebagai kebangkitanya seluruh pemuda Indonesia.

    Sementara itu ketua PK KNPI Dumai Barat Bobi Sandara menyampaikan dengan diadakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa semangat pemuda yang tidak pernah akan redup.

    "Kami dari PK KNPI Dumai Barat mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk semangat pemuda Indonesia tidak pernah redup, kegiatan ini kami laksanakan karena panggilan hati kami sebagai pemuda untuk berbagi dengan sesama."Ucap Bobi.

    Bobi juga menambahkan," Di hari Sumpah Pemuda hari ini, kami dari pemuda menganggap hari ini sebagai hari yang sakral, Karena pada hari ini Seluruh Pemuda Indonesia bersatu dan mengangkat Sumpah untuk bersatu,"Imbuhnya.

    Lebih lanjut Bobi menuturkan," Kami sebagai pemuda siap di garda terdepan untuk memajukan negara ini, kalau bukan pemuda siapa lagi, dan juga Bung Karno pernah mengucapkan Berikan Aku 10 Pemuda Akan Aku Guncangkan Dunia."Tuturnya penuh dengan semangat.

    RT 13 Bagan Keladi Mahmudi menyampaikan," Kami sangat berterima kasih kepada PK KNPI Dumai Barat atas bantuannya dalam acara wirid akbar ini, semoga PK KNPI Dumai Barat sukses selalu," Pungkasnya singkat.

    Acara ini di hadiri Pengurus PK KNPI Dumai Barat serta di dampingi Ketua Rt 13 Kelurahan Bagan keladi dan ibu - ibu peserta wirid

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad