• Breaking News

    Mobil Truck Tanki Melintas Di Jalan Budi Kemulyaan

    DUMAI - Satu unit mobil Truck Tanki roda 10 tampak melintas di Jalan Lintas Budi Kemulyaan pada Sabtu malam 22 Oktober 2022 sekitar pukul 22.30 Wib.

    Hal ini terlihat secara langsung oleh media erapublik yang sedang melintas dari Jalan Syech Umar hendak menuju Jalan Sultan Syarif Kasim, didalam perjalanan tersebut tampak satu unit mobil Truck Tanki roda 10 ini melintasi Jalan Budi Kemulyaan dan berhenti parkir tepatnya di Depan SPBU Budi Kemulyaan.

    Sebagaimana diketahui pada umumnya, bahwa jalan tersebut merupakan akses jalan perkotaan yang hanya dapat dilalui kendaraan mobil tonase rendah/ringan, seperti mobil pribadi dan mobil truck koldiesel atau jenis kendaraan lainnya yang bertonase rendah/ringan, bukanlah akses Jalan Lintas untuk dilewati mobil Truck bertonase berat seperti Truck Tanki roda 10.

    Namun tampak mobil Truck Tanki roda 10 ini melintas dan terparkir di depan SPBU Budi Kemulyaan, media erapublik pun memberikan informasi ini dengan mengirimkan video kepada Said selaku Plt Kadis Perhubungan Dumai.

    Said mengatakan, bahwa berdasarkan Undang-undang No.22 tentang LLAJ, disitu jelas kewenangan siapa yang menindak. Sehingga rekan-rekan media tidak salah faham.

    Menurut Said, jikapun pihaknya melakukan penindakan penilangan terhadap mobil tersebut, harus didampingi aparat kepolisian Lantas.

    "Ke kasat lantas saja laporkan, biar pihak lantas yang tindak. Video yang dikirim sudah saya kirim ke kasat lantas." tandas Said.

    Dari informasi yang dirangkum media erapublik dari Pedagang yang berjualan dipinggir Jalan Budi Kemulyaan yang berjualan hingga larut malam yang enggan namanya dipublis saat bincang-bincang sembari menunjukan video mobil Truck Tanki tersebut ketika ditanya apakah sering melihat mobil Truck Tanki seperti divideo melintas di jalan tersebut. Sang pedagang mengatakan, ada beberapa kali melihat.

    "Saya ada beberapa kali melihat mobil Truck seperti itu melintas di jalan ini saat tengah malam, memang kenapa ya pak..?" tanya pedagang tersebut.

    Dari informasi yang dirangkum dari pedagang tersebut, media erapublik akan menelusuri persoalan ini, dari manakah asal mobil tersebut beranjak sehingga mobil tersebut melintasi jalur Jalan Budi Kemulyaan.




    Sumber : erapublik.co

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad