• Breaking News

    Komunitas Daihatsu Chapter Riau Gelar Pertemuan Akbar di Pantai Bahtera


    PEKANBARU - Guna menjalin silaturahmi, Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia (DASI) Chapter Riau menggelar pertemuan akbar dengan pengurus Chapter DASI dari berbagai daerah Gabungan Korwil DASI se Riau, pertemuan sekaligus Kopdar ini digelar di Pantai Bahtera Dumai pada Sabtu (08/10/2022).

    Pantauan awak media, tampak puluhan unit SIGRA tersusun dengan berbagai jenis warna memenuhi lapangan parkir Pantai Bahtera.

    Hal ini dikemukakan Hermanto selaku Ketua Chapter Riau, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pengurus DASI  chapter Riau. 

    "Nah bulan ini yang menjadi tuan rumahnya adalah pengurus DASI Chapter Dumai, yang digelar di pantai Bahtera," ucap Hermanto.

    Menurut Hermanto, bahwa Kopdar inipun berlangsung meriah, yang mana kopdar ini di ikuti oleh 60 unit mobil SIGRA se provinsi Riau. Selain itu juga Kopdar ini  kategori pemecah rekor dari Kopdar tahun sebelumnya, dimana Kopdar kali ini di ikuti anggota Chapter dari berbagai daerah yang paling terbanyak.

    Di saat itu, Ananda selaku Sekretaris DASI Chapter Riau mengatakan, tujuan Kopdar gabungan ini tidak lain adalah untuk mengobati kerinduan dari teman-teman untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi antar sesama.

    "Biasanya kita melakukan kopi santai atau istilah ngumpul bareng yaitu di Jalan Kubang Raya Pekanbaru setiap malam minggu dihadiri dari berbagai Chapter daerah," ujar Ananda 

    Lanjutnya,"Nah, selain Kopdar, dalam pertemuan tadi juga kita membahas persiapan deklarasi DASI Chapter Riau dan perkenalan bagi member baru dan lain-lainnya," sebutnya lagi.

    Ananda berharap, kedepannya DASI terus berkembang di seluruh daerah, dan Ananda juga menghimbau bagi masyarakat yang memiliki kendaraan mobil SIGRA yang ingin bergabung menjadi anggota DASI, pengurus Chapter Riau membuka untuk siapa saja yang ingin bergabung.

    Usai acara pertemuan silaturahmi tersebut dan menikmati suasana pantai Bahtera, selanjutnya pengurus DASI mengajak seluruh anggota untuk rolling city atau kompoi iringan mobil melewati jalan ibu kota Dumai sebagai bentuk sosialisasi dan promosi DASI Chapter Riau, setelah itupun para anggota/memberpjn kembali ke wilayahnya masing-masing.



    Editor : Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad