• Breaking News

    Gas LPG 3 Kg Kembali Langka Warga Kembali Mengeluh

     

    DUMAI - Warga Bagan Besar  mengeluhkan kelangkaan Gas LPG 3 Kg. Parahnya, akibat kelangkaan tersebut harga tabung gas tersebut sempat melambung tinggi. Tembus empat kali lipat dari harga normal. (15/10/2022).

    “Warga sempat mendatangi agen Resmi namun mereka mengatakan Gas LPG 3 kilogram kosong, sementara itu, ada kedai yang menjual dengan harga Rp 25.000 sampai 30.000 ribu per tabung, itu pun harus berebut dengan warga lainnya,” ujar bunga (samaran).

    Ketika Awak media eranewss.com menanyakan kepada seorang Warga, Yuni, mengaku pada situasi normal Gas LPG 3 kilogram dijual dengan harga Rp 18.000 ribu per tabung di agen dan Rp.25.000 ribu di pengecer.

    Hingga Hari ini, kelangkaan masih terjadi di beberapa wilayah Kota Dumai. Warga mengaku masih kesulitan mendapat gas LPG 3 kilogram, Pengecer yang biasa menjual LPG 3 Kg di Kedainya pun kosong.

    Menurut keterangan warga yang tak ingin disebutkan namanya," Belum ada Dua jam Gas yang sampai kepada agen.sudah habis. Apa iya Gas itu terbagi semua ke masyarakat, sementara masyarakat masih mengeluh Tentang Kelangkaan Gas 3 Kg," sebut warga.

    Dan anehnya lanjut warga, bahwa Gas 3 Kg tersebut dapat ditemukan di kedai-kedai yang bukan agen resmi.

    "Kok bisa Gas subsidi diperjualbelikan dikedai-kedai." tutup warga ini.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad