• Breaking News

    FPK-LKKMD Sukses Laksanakan Mubes


    DUMAI - Mubes FPK LKKMD yang dilaksanakan pada tanggal di hotel grand Zuri Jalan Sudirman Dumai.
    18/10/2022.

    Acara Mubes itu pun turut dihadiri oleh para peserta dan undangan dari 18 paguyuban atau ketua suku yang ada di Kota Dumai.
    Selain itu acara mubes juga dihadiri oleh walikota Dumai, Dandim 0320 Dumai, ketua FPK Riau, dan instansi pemerintah Kota Dumai...
    Acara pun berlangsung pada pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan selesai.

    Dalam acara tersebut, ketua umum FPK LKKMD Zulkifli Ahad S, Sos MM menyampaikan apresiasi atau harapan kepada walikota Dumai Untuk tetap mendukung dan merangkul seluruh pengurus Paguyuban yang ada di Kota Dumai yang khususnya tergabung di FPK LKKMD.
    " Kami berharap kepada Walikota Dumai agar selalu merangkul seluruh pengurus FPK-LKKMD, kota Dumai, yang terpilih nanti nanti,” Ucapnya.

    Ia juga berterimakasih atas bantuan yang di berikan walikota sehingga terlaksananya Mubes yang di selenggarakan ini, Ucap Ketua umum FPK-LKKMD," Zulkifli Ahad,S.Sos., M.M".

    Selanjutnya kata sambutan dari Walikota Dumai yang mengapresiasi kepada Seluruh Paguyuban yang tergabung di FPK LKKMD.

    H. Paisal, SKM.Mars berpesan kepada seluruh hadirin khususnya pengurus FPK-LKKMD kota Dumai, untuk bekerja sama dalam Pemerintahan, dengan kerukunan ini kita bisa membangun daerah kota Dumai Semakin maju dan bersih serta berkhidmat.

    Acara di lanjutkan dengan pemilihan Ketua umum FPK-LKKMD. Kota Dumai, yang akan di pilih oleh dari beberapa lembaga kerukunan atau peserta Paguyuban yang ada di Kota Dumai.

    Dalam Acara pemilihan ketua umum FPK LKKMD itu pun telah di sepakati oleh Panitia Sidang dan Panitia Mubes untuk Menetapkan Dr. Rozali, sebagai ketua umum FPK-LKKMD, kota Dumai.
    Dan langsung dilanjutkan dengan Agenda serahterima serta Penandatanganan angket kesediaan menjadi ketua Umum.

    Acara berlanjut dengan mberi  ucapan Selamat kepada ketua umum FPK-LKKMD,kota Dumai, 2022 yg terpilih


    Pewarta :Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad