• Breaking News

    Hotland Sianturi SH Masuk Bursa Pencalonan Ketua DPC Peradi Dumai

    DUMAI - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Dumai pada Sabtu 06 Agustus 2022 akan menggelar Pemilihan Ketua DPC PERADI Dumai periode 2022-2027.

    Dalam pemilihan ini terdapat 2 calon kandidat Pengacara/Advokat dari Anggota DPC PERADI Dumai yang mencalonkan sebagai Ketua DPC PERADI Dumai yaitu Hotland Sianturi SH dan Benni Akbar SH.MH.

    Hotland Sianturi SH mengatakan kepada awak media di Cafe Wisata Hutan Bakau membenarkan jika dirinya masuk bursa pencalonan Ketua DPC PERADI Dumai.

    "Ya benar saya mencalonkan sebagai Ketua DPC PERADI Dumai, yang mana pada Kamis 04 Agustus 2022, saya resmi mendaftar dengan mengantarkan berkas persyaratan kepada Ketua, Seketaris dan Bendahara DPC PERADI Dumai," ucap Hotland, Kamis 04 Agustus 2022.

    Menurut Hotland Sianturi SH, bahwa majunya dirinya mencalonkan sebagai Ketua DPC PERADI Dumai merupakan dukungan rekan-rekan seprofesi yang tergabung di DPC PERADI Dumai.

    "Dengan majunya saya sebagai Ketua DPC PERADI Dumai, jika memang nantinya saya terpilih, niat saya akan menjalankan visi misi saya di DPC PERADI Dumai nantinya dengan slogan 3 T yaitu (Terbaik, Terbesar dan Terpercaya)," ujar Hotland.

    "Mudah-mudahan berjalannya proses pemilihan nantinya, acara tersebut berjalan dengan lancar yang akan digelar di Media Centre." tutup Hotland Sianturi SH.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad