• Breaking News

    Sukri Nakhodai Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukajadi


    BUKIT BATU, BENGKALIS - PAC PP Kecamatan Bukit Batu melantik kepengurusan ranting Pemuda Pancasila desa sukajadi kecamatan Bukit Batu, periode 2022-2024 bertempat di aula kantor desa sukajadi 04 juli 2022.

    Setelah sebelum nya di laksanakan RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) yang mana dalam RPP itu terpilih  saudara  Sukri sebagai ketua ranting PP desa  sukajadi,  RPP dilaksanakan   panitia pemilihan  yang  dipimpin oleh saudara Eggi Samsepta.SE  


    Dalam kata sambutannya Sukri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin ranting PP  desa sukajadi.

    " Saya mohon bimbingan dan petunjuk dari semua pihak dalam menjalankan amanah ini, semoga saya bisa menjalankan roda roda organisasi dan membesarkannya sampai ke pelosok desa dan juga siap berkolaborasi bersama pemerintah  desa sukajadi  dalam mensukseskan program desa untuk kemajuan masyarakat" ucapnya.

    Sementara itu kepala desa sukajadi  Izhar Sapawi, merasa  bangga atas kepercayaan pac PP memberikan kesempatan kepada  pemuda tempatan  untuk memimpin ranting PP di desa sukajadi pasalnya pengurus yang di  lantik adalah  pemuda  pemuda yang selalu aktip di kegiatan masyarakat.

    "Saya berharap dengan hadirnya PP ditengah tengah masyarakat desa sukajadi  bisa menciptakan kedamaian dan kemajuan desa".

    Ketua Pac PP kecamatan Bukit Batu Syahril dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses untuk ketua terpilih dan berharap bisa membesarkan  ormas Pemuda  Pancasila khususnya di desa sukajadi " Jangan sampai  gaung pelantikannya saja yang bersemangat tapi setelah berjalan jadi melempam"  tegasnya.

    "Kita  sebagai  ormas terbesar  harus  selalu siap  berbuat  ditengah tengah  kehidupan bermasyarakat baik itu kegiatan  sosial masyarakat dan mendukung program program desa" lanjutnya.

    Tampak  hadir  dalam acara tersebut ketua BPD  desa sukajadi, ketua Pac PP kecamatan Bandar Laksamana,  ketua Karang Taruna kelurahan 

    sungai  pakning  dan segenap pengurus Pac PP Bukit Batu.  dan sebagai penutup acara dibacakan doa bersama 




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad