• Breaking News

    Ketua Terpilih Karang Taruna Dumai Kecewa, SK Tak Kunjung Diserahkan Pengurus Provinsi Riau


    DUMAI -  Darmen S.Sos, Ketua Karang Taruna Kota Dumai terpilih dalam Temu Karya bulan Januari 2022 silam merasa kecewa terhadap Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Muhammad Andri ST. 

    Darmen, merasa diabaikan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, karena hingga saat ini, usulan SK kepengurusan Karang Taruna Kota Dumai periode 2022-2027 tak kunjung diteken dan diserahkan kepadanya. 

    "Kami kecewa, sudah 4 bulan yang lalu kami serahkan usulan kepengurusan Karang Taruna Kota Dumai, tapi hingga hari ini, tidak juga SK kami dikeluarkan," Kata Darmen kepada media di Dumai, Kamis (14/7/2022). 

    Darmen juga mempertanyakan, ada apa sebenarnya sehingga SK Karang Taruna Kota Dumai  terkatung-katung dan tak jelas kapan diberikannya. Padahal ia sudah berulangkali berkoordinasi dengan pengurus Karang Taruna Provinsi Riau. 

    "Kami terus berupaya mempertanyakan kepada pengurus provinsi tapi tidak ada kepastian. Kami juga berupaya menghubungi ketua Karang Taruna Provinsi Riau, namun sulit untuk berkoordinasi apalagi untuk bertemu langsung," Jelasnya. 

    Dengan belum terbitnya SK Karang Taruna Kota Dumai, tentunya menghambat program - program yang direncanakan termasuk pembentukan kepengurusan yang definitif di setiap kecamatan dan kelurahan di Kota Dumai. 

    "Bagaimana kita mau membetuk struktur ke tingkat bawah, kalau SK Pengurus Tingkat Kota   saja belum diserahkan dan tak ada kejelasan," Ungkap Darmen. 

    Darmen meminta kepada pengurus Karang Taruna Provinsi untuk menyurati secara resmi di mana kendala dan kekurangan usulan kepengurusan Karang Taruna Kota Dumai yang hingga saat ini belum di-SK kan. 

    "Kami mau kejelasan, kami tidak ingin masalah ini berlarut, sehingga timbul anggapan liar di masyarakat bahwa Karang Taruna Dumai tidak berbuat dan berkarya," tutup Darmen.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad