• Breaking News

    Direktur Televisi Era Tv Silaturahmi Dengan Pemeran Sinetron Garapan R.A Production


    DUMAI - Guna mempererat silaturahmi dengan Tim R.A Production, Direktur Televisi Era Tv Muhammad Budianto menggelar acara silaturahmi bersama Pemeran Sinetron Titip Kasih yang dipimpin Rikha Afina. Yang mana sinetron bersambung ini akan ditayangkan di Televisi Era Tv.

    Muhammad Budianto yang disapa akrabnya Budi mengatakan, bahwa pertemuan silaturahmi dengan seluruh Pemeran dan Pimpinan R.A Production ini bertujuan untuk memberikan pengarahan sebelum Sinetron yang berjudul Titip Kasih akan ditayangkan di Televisi Era Tv.

    Budi juga mengatakan, bahwa Televisi Era Tv merupakan Televisi berbasis Digital Parabola bekerjasama dengan Platform Kugosky, yang mana masyarakat dapat menyaksikan program siaran Televisi Era Tv melalui layar kaca dengan mengarahkan parabolanya ke Satelit Asiasat 9 Frekuensi 14655 V 45000.

    Selain itu, masyarakat juga dapat menyaksikan program siaran Televisi Era Tv melalui Hp Android dengan cara mendownload aplikasi Kugo di Playstore.

    Dalam acara ini turut hadir Manager Program Rendi, Manager Iklan Fadli, Koordinator Berita Zulkifli dan Crew Era Tv.

    Selain memberikan pengarahan, Budi juga memberikan motivasi kepada para pemeran Sinetron Titip Kasih, yang mana pemeran sinetron yang direkrut oleh Pimpinan R.A Production Rikha Afina masih terlihat muda-muda.

    Disaat itu Rikha Afina mengatakan, bahwa R.A Production bekerjasama dengan Lembaga Jemad, yang mana Pemeran Sinetronnya merupakan binaan Lembaga Jemad.  R.A Production merupakan penggarap perfilman baik Sinetron mau FTV.

    Para pemeran yang hadir pada dalam acara silaturahmi ini, sudah melalui proses seleksi dan tes akting oleh R.A Production.




    Pewarta : Herman 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad