• Breaking News

    Rapat Perdana Perihal Penyusunan Organisasi Gagak Hitam Sambang Kota Dumai


    DUMAI - Gagak Hitam Sambang Kota Dumai adakan Rapat perdana yaitu Penyusunan Pengurus Organisasi Gagak Hitam Sambang Dumai pada senin malam, 13 Juni 2022.

    Bertempat di Markas Gagak Hitam Jalan Hangtuah, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Rapat Penyusunan Pengurus Organisasi Gagak Hitam Sambang Dumai ini dihadiri oleh segenap para pengurus dan anggota. Selasa, (14/06/2022).

    Panglima Sambang Kota Dumai Hamka Bin Hasan Kadir menyampaikan terkait rapat penyusunan pengurus yang diadakan ini adalah sesuai dengan titah mandat yang telah diberikan untuk membentuk susunan kepengurusan.

    "Hari ini adalah rapat perdana Gagak Hitam Sambang Kota Dumai untuk membentuk susunan kepengurusan organisasi dan lanjut dengan titah tetap nanti menjelang pengukuhan yang akan kita laksanakan," ucap Panglima Hamka.

    Panglima Hamka menambahkan, koordinasi dengan kesepakatan sekitar 35 orang anggota Gagak Hitam yang hadir dari 50 orang anggota yang ada, disepakati struktur kepengurusan yang terlampir.

    "Untuk kegiatan kedepannya yang terdekat adalah proses pengukuhan Gagak Hitam Sambang Kota Dumai serta Jalinan Kasih yang akan kita selenggarakan dengan melibatkan 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand, berkolaborasi dengan kegiatan Festival Musik Rock se Sumatera yang disupport oleh Gagak Hitam," ungkap Panglima Hamka.

    "Serta untuk kegiatan jangka panjang akan kita bahas pada rapat selanjutnya," pungkas Panglima Hamka sembari menutupi pembicaraan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad