• Breaking News

    Polsek Bagan Sinembah Amankan 38 Orang Pengunjung Cafe

    BAGAN BATU, ROHIL - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD. Kamis, 16/06/2022.

    Kegiatan KRYD ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH di dampingi Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu M. Sodikin. SH Kanit Opsnal Ipda Cevin dan 17 personil gabungan polsek Bagan Sinembah. 

    Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH di dampingi Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu M. Sodikin saat di konfirmasi oleh awak Media mengatakan, :

    "Benar kita sudah melaksaanakan kegiatan cipta kondisi, adapun sasaran patroli KRYD ini yakni melakukan penindakan tegas pada setiap kejahatan yakni Narkoba, Perjudian, peredaran Minuman Keras, Sajam, Premanisme, Kejahatan Curat, Curas, Tempat Hiburan dan Cafe/karaoke. Tim gabungan dari polsek bagan sinembah melaksanakan Giat Cipta Kondisi berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya rumah yang dijadikan live music (DJ) pada hari Kamis tgl 16 Juni 2022 Pukul 01.30 Wib s/d 05.00 wib tepat nya di salah satu Cafe (Walet Perbatasan) Kep. Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil." ungkap Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH.

    "Dari hasil KRYD tersebut telah kita aman kan sebanyak 38 orang pengunjung untuk dilakukan interogasi lebih intensif, karena sebagian besar setelah di urine hasilnya positif namun barang bukti jenis Narkotika tidak di temukan di lokasi tersebut, tim gabungan juga mengamankan beberapa kendaraan di antara nya 10 Unit kendaraan R2, dan 2 Unit kendaraan R4. Selanjutnya kita aman akan ke kantor guna pengusutan lebih lanjut. Semoga dengan kegiatan yang sering dilakukan oleh Polsek Bagan Sinembah sebagai wujud untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Bagan Batu dan kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama-sama membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di kota bagan batu yang sama-sama kita cintai" imbuh Kampol Farris.

    Sementara cafe tersebut kita himbau untuk tutup sementara," tegasnya



    Pewarta : Suroyo

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad