• Breaking News

    PMII Dumai Salurkan Bantuan Hasil Donasi Masyarakat

    DUMAI - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Dumai (PMII) menyalurkan bantuan hasil aksi Open donasi kepada Korban Kebakaran yang berada di jalan Imam bonjol Kota Dumai, Selasa 28/06/2022.

    Aksi Pengumpulan Donasi Dilakukan kurang lebih 3 Hari baik itu dalam media sosial maupun secara langsung, penggalangan dana di lakukan di Jln. simpang empat bumi ayu Kota Dumai.

    Bantuan yang di serahkan berupa Pakaian layak pakai serta uang kepada perwakilan korban kebakaran jl.Imam bonjol kota dumai, penyerahan bantuan dilakukan perwakilan pmii kota dumai (Komisariat IAITF DUMAI).

    Syahrizal Rahman selaku Ketua komisariat Iaitf dumai Atau yang akrab di sapa ary, menyebutkan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati dan tanggung jawab sosial kita sebagai umat manusia terkhusus Pmii (Mahasiswa) yang merupakan agent control social masyarakat Yang tugasnya untuk saling membantu saudara/i kita yang sedang membutuhkan bantuan Dia menjelaskan, sumbangan dari masyarakat dumai yang telah terkumpul ini baik itu uang,pakaian dll diberikan sepenuhnya kepada posko Penanggulangan bencana.

    Nurfitri juga selaku Penanggung jawab kegitan mengatakan kita sangat berterimakasih kepada masyarakat kota dumai yang sudah memberikan kami (PMII) kepercayaan selaku jembatan untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung ke korban kebakaran, Semoga apa yang telah di berikan akan menjadi pahala dan amal ibadah di yaumil akhir kelak, Dan semoga Bantuan yang kami hantarkan hari ini bisa bermanfaat,Tutup fitri.”



    Sumber : Faisal PMII Dumai

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad