• Breaking News

    Management PT. ITA Ikut Kegiatan Sepeda Gembira Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76


    MERANTI- Management PT. ITA (Imbang Tata Alam) turut ikut serta memeriahkan kegiatan Fun Bike (sepeda Gembira) sekaligus olahraga bersama dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh. 

    Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari berbagai unsur di Kabupaten Kepulauan Meranti kali ini berlangsung meriah yang dilaksanakan pada Ahad (19/6/2022).

    Adapun rangkaian kegiatan, yakni Fun Bike dengan rute sepanjang 7,6 kilometer dilepas secara langsung mulai dari Taman Cik Puan Selatpanjang melintas ke jalan Tengku Umar, lanjut ke jalan Alah Air, dan ke jalan lintas Gogok Darussalam hingga Finis di Mapolres Kepulauan Meranti serta dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dan pencabutan undian kupon doorprize. Kegiatan ini merupakan agenda Polres Kepulauan Meranti dengan disuport sejumlah pihak, tidak ketinggalan juga dari PT. ITA.

    Terlihat hadir Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SIK SH MH, Wakapolres Meranti, Kompol Robet Arizal SSos beserta para PJU, Perwira dan seluruh keluarga besar Polres Meranti, Wakil Bupati Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar beserta Forkopimda Kepulauan Meranti, Area Manager EMP PT. ITA, Bonar Ari Nindito beserta managementnya, Komisioner KPU Anwar Basri, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Subianto SSos, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, pimpinan perbankan cabang Selatpanjang bersama staf, Komunitas Sepeda Meranti (KSGR, Minion, dan Sagu), dan masyarakat Kepulauan Meranti lainnya.

    Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bersepeda dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang dilaksanakan secara sederhana ini bertujuan untuk menyenangkan hati masyarakat.

    "Selama ini kita haus dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat berkumpul, sehingga pada pagi hari ini kita bisa menikmati sejuk dan panasnya kota Selatpanjang secara bersama," ungkapnya.

    Disampaikannya, kegiatan seperti ini juga dapat bermanfaat menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dan lebih memantapkan lagi sinergi serta kemitraan Polres dengan forkopimda maupun seluruh stakeholder yang ada, bahkan elemen masyarakat.

    "Tentunya sinergitas yang kita bangun secara bersama dari semua unsur di Kepulauan Meranti selama ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban bagi masyarakat," ungkap Kapolres AKBP Andi.

    Senada disampaikan Wakil Bupati Meranti, H Asmar yang mengapresiasi terlaksananya kegiatan Fun Bike dengan sukses oleh Polres Kepulauan Meranti. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ini sebutnya sebagai salah satu wujud kecintaan Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Begitu pula halnya kerjasama maupun solidiritas yang telah dibangun selama ini antara Perusahaan dan semua pihak. Teruslah berikan yang terbaik dalam fungsinya, yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Jayalah selalu kepolisian Republik Indonesia," ucap Wabup H Asmar.

    Untuk diketahui, kegiatan Fun Bike dan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polres tersebut ditutup dengan undian kupon doorprize kepada para peserta. Menariknya lagi dalam memeriahkan kegiatan untuk masyarakat Meranti tersebut, PT. ITA turut menyiapkan sejumlah hadiah doorprize, salah satunya adalah satu unit sepeda yang diserahkan langsung oleh Area Manager PT. ITA dan ditutup dengan sesi foto bersama.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad