• Breaking News

    Puluhan Pemuda Kampung Perjuangan Gelar Pemilihan Ketua

    DUMAI - Puluhan pemuda Kampung Perjuangan tepatnya di depan Bandara Pinang kampai melaksanakan awal pemilihan ketua pemuda periode 2022 s/d 2025 pada 24/5/2022.

    Kegiatan ini sengaja di lakukan guna mempererat tali silaturrahmi antar suku dan Agama, di mana Kampung Perjuangan memang ada beberapa perbedaan suku dan Agama.

    Disamping itu yang menarik pada pemilihan, ada beberapa Pemuda mencalonkan diri untuk menjadi ketua Pemuda di Kampung Perjuangan.

    Sementara persyaratan dan ketentuan sebagai  ketua pemuda tidak diwajibkan harus yang sudah berumah tangga tapi bisa dari kalangan Remaja (belum menikah) Pemilihan ini sangat di apresiasi oleh Babinsa, Babinkamtibmas Serta Ketua RT 06.

    Pemilihan ini dilaksanakan secara demokrasi dan musyawarah, turut hadir perwakilan RT 06. Imsar.S, Babinsa Bukit Timah Fahrizal Purban dan tokoh Masyarakat sekitarnya.

    Pada kesempatan ini, Bapak Imsar.S selaku Perwakilan RT 06 sedikit menyampaikan harapan kepada seluruh pemuda agar lebih bersatu dan bersinergi dalam membangun kebersamaan dan prestasi pemuda, lalu Ia juga Mengatakan, Dengan dibentuknya kepemudaan di Kampung ini agar dapat saling menjaga ketentraman dan kerukunan antar beragama dan suku.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad