• Breaking News

    Pengurus Partai Demokrat Dumai Gelar Acara Halal Bihalal Dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Riau


    DUMAI - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H. Agung Nugroho beserta Rombongan menggelar acara Halal Bihalal serta Konsolidasi Partai bersama seluruh pengurus Kader Demokrat Kota Dumai, Jumat (16/5/2022).

    Terlihat dengan antusiasnya kader dan masyarakat yang berbondong bondong menunggu kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H. Agung Nugroho di jalan Pasar Bundaran tepatnya didepan Rumah Pakde Parto.

    Kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Riau H.Agung Nugroho di sambut Plt Ketua Partai Demokrat Dumai Prapto Cahyo beserta beberapa Anggota DPRD Fraksi Demokrat, dan kedatangan Rombongan DPD Partai Demokrat Riau juga disambut dengan seni Budaya Jawa yaitu Jaran Kepang dan Reok.

    Prapto Sucahyo mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

    "Kami siap mendukung Program Partai Demokrat demi kemajuan Partai," ujarnya.

    Di saat itu, H.Agung Nugroho juga mengucapkan terima kasih atas sambutan para warga. Ia merasa bangga dan bahagia dapat hadir di tengah-tengah warga.

    "Saya senang karena bisa datang di tengah masyarakat Kota Dumai,  Ini momen yang besar bagi saya dan partai Demokrat,” katanya.

    Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan, karena dengan menjaga kekompakan dan persatuan, kita menjadi siap dan kuat.

    H.Agung Nugroho juga berpesan pada Masyarakat, apabila ada anggota DPRD dari Partai Demokrat yang susah di temui, maka laporkan kepadanya, ia akan tindaklanjuti.




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad