• Breaking News

    Penghujung Ramadhan, PKLHD Berbagi Takjil

    DUMAI - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat kebaikan bagi sesama, Salah satunya ialah berbagi takjil buat umat muslim untuk berbuka Puasa.

    Perkumpulan Kebersihan Lingkungan Hidup (PKLHD) Kota Dumai, di Komandoi oleh Mas Bambang sore ini turut andil untuk berbagi takjil Pada Masyarakat yang Melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim. (30/4/2022).

    Sudah menjadi niat Saya dan beberapa  Pengurus perkumpulan Kebersihan Lingkungan hidup (PKLHD) Kota Dumai melakukan berbagi takjil untuk masyarak yang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim, ujar Mas Bambang.

    Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan, mulai Pukul 17.00 WIB sampai selesai, di Simpang Meriam Jalan Sutan Syarif Kasim

    " Tujuan kegiatan kami ini ingin berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah ini sebagai bentuk rasa syukur serta agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.

    Semoga kedepannya Kami, Perkumpulan Kebersihan Lingkungan Hidup (PKLHD) Kota Dumai dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan Lingkungan di sekitarnya.

    Kegiatan berbagi takjil ini disambut baik oleh masyarakat yang melintas, mereka sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini.

    Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, jangan dilihat apa dan berapa harga takjil yang dibagikan, mudah-mudahan apa yang telah di berikan menjadi berkah dan Ladang Pahala buat mereka yang peduli dan berbagi ," ujar salah seorang Masyarakat yang ikut merasakan pembagian Takjil.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad