• Breaking News

    Joglo Rooftop Resmi Buka Di Pantai Wisata Teluk Makmur Dumai

    DUMAI - Wisata kuliner pantai Teluk Makmur, resmi di buka, Selasa (3/5/2022). Tepatnya, hari raya kedua Idul Fitri 1443 H/2022 M.

    Joglo Rooftop namanya. Berupa kafetaria 2 lantai wisata pantai dan joglo (gazebo) sajikan Food, Bevarage and Coffee. 

    Terletak di Jln Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.  Jika di lihat lewat aplikasi Google Map, berada di koordinat 1.642436,101.540450.

    Manfaatkan view pantai, Pulau Rupat dan lokasi gampang di akses kendaraan, hidangan tersedia di bagi 3 macam. Makanan utama, cepat saji dan cemilan.

    Biaya kendaraan masuk lokasi termurah di antara semua lokasi wisata. Rp 10.000 roda empat dan Rp 5.000 roda dua.

    Harga menu makanan dan minuman yang disediakan Cafe Joglo Top terjangkau masyarakat.

    Fasilitas juga sudah lengkap," tutur Dani, seorang warga Kota Duri, mengaku kali kedua ia beserta keluarga berkunjung ke pantai Teluk Makmur.

    Begitu pula Hari, seorang pria Sumbar bekerja di Dumai. "Harga makanan sangat murah. Lokasi parkir kendaraan cukup luas," ujarnya.

    Di tambahkan Hari, kebersihan toilet, pemakaian pondok dan tikar gratis jadi nilai plus Joglo Rooftop.

    "Kami sediakan lokasi wisata aman, nyaman dan enak. Murah meriah. Fasilitas gratis semua. Ada juga WiFi dan musholla kapasitas 10 orang cukup dekat di jangkau," terang Bambang Wardoyo, sang owner saat di konfirmasi.

    Di tambahkan mantan Kasat Pol PP  ini lagi, Joglo Rooftop menggunakan air bersih asal Bukit Batrem berstandar Dinkes. "Karena masih baru, kami akan lengkapi semua kedepannya," tutup Bambang.

    Sementara, beberapa netizen Google Map Joglo Rooftop menanggapi positif keberadaan Joglo Rooftop. Semuanya beri rating 5 dan memposting foto dengan posisi beragam.

    "Bismillah, tempatnya nyaman, makanan nya enak dan murah, sambal terasinya thebest banget, mantab nampol, varian minuman nya lumayan banyak dan enak juga, pokoknya Recommended banget," posting Vina Rizki Lestari.

    "Suasana nya bagus, makanan juga enak, apalagi Ada Pisang bakar Yang Di kasih Susu kental Manis, bagus deh tempat nya," tulis Valendriyani Ningrum.

    "Lokasi nyaman dengan view terbaik. Ada Joglo santai tepi pantai, bisa juga nongkrong di lantai 2 sambil menikmati angin pantai tanpa takut kepanasan. Cocok untuk membawa keluarga," tanggapan Stevanus Eko Budi Pras.

    "Bismillah, Masya Allah tempat nya nyaman, pemandanganya juga bagus di tepi pantai. Layanannya ramah dan baik, makanan nya juga enak-enak, 

    COcok klw bawa keluarga

    Pokoknya terbaik lah untuk Joglo Rooftop," ulas Yogi Perdana.


    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad