• Breaking News

    Jetro Sibarani Lantik 5 Pengurus DPC PJID

    DUMAI - Acara Pelantikan Perkumpulan Jurnalistik Indonesia Demokrasi (PJID) berlangsung di Ameera Hotel Jalan Ahmad Yani Pukul 9:30 Wib (30/5/2022).

    Jetro Sibarani.SH.MH, yang merupakan Ketua DPD PJID Provinsi Riau langsung memimpin jalannya pelantikan kepada Lima Kabupaten Kota Se Riau.

    Kota Dumai adalah salah satu DPC PJID yang dilantik oleh DPD Provinsi Riau, untuk DPC Kota Dumai sendiri dipimpin oleh Ir.Toga Tampubolon.

    Beberapa tokoh yang tak asing di kalangan Pers turut hadir di acara pelantikan ini, di antaranya Guru Besar pers Provinsi Riau Wahyudi El Panggabean SH.

    Yang dikenal kalangan Pers sebagai Guru Besar PJC, Beserta Asmanidar.SH, Suwandi Nababan.SH, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohul, Amin Sukri.S.KOM dan beberapa tokoh kalangan Pers lainnya.

    Jetro Sibarani.SH.MH menyampaikan, bahwa hal pertama yang harus dilakukan setiap Ketua PJID yang dilantik adalah, dapat menempatkan diri dikalangan masyarakat, selalu bersinergi dengan pemerintah setempat.

    Selalu berkoordinasi dengan sesama pengurus dan anggota, dan yang terpenting adalah, selalu melakukan Rapat Kerja agar bisa menentukan arah Program Kerja jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang.

    Jetro Sibarani.SH.MH juga menyampaikan,"Setiap pengurus wajib melakukan pembelaan terhadap anggotanya ketika menemui permasalahan Hukum." ucapnya.

    Selesai memberikan petuah dan wejangan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua terpilih, yang langsung di serahkan Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau Jetro Sibarani.SH.MH. 

    Acara berakhir tepat Pukul 12:00 Wib, dengan mempersembahkan kesenian Kungfu dan makan bersama.

    Disamping itu, Ketua DPC PJID Kota Dumai Ir.Toga Tampubolon mengatakan, dirinya bersama pengurus siap mengibarkan bendera Pataka PJID di Kota Dumai.

    "Sebagai Ketua DPC PJID Kota Dumai, kami siap dan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu mengayomi dan memberikan manfaat yang terbaik terhadap anggota dan masyarakat, serta memberikan rasa nyaman di dalam wadah PJID Kota Dumai," ujarnya. 

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kota Dumai beserta Pelindo 1 Kota Dumai dan yang lainnya, karena sudah mensuport dan mengapresiasi kegiatan pelantikan ini sehingga berjalan sukses." tandas Ir.Toga.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad