• Breaking News

    Cangkang Berserakan Di Jln Soekarno Hatta Membahayakan Pengendara

    Saat awak media melintas Jalan Soekarno Hatta tepatnya area bandara Bukit Jin, jelas terlihat serakan cangkang kelapa sawit, hal ini membuat pemandangan tidak mengenakkan apa lagi pengendara yang melintasi Jalan tersebut extra hati hati di karenakan licin dan bisa membahayakan masyarakat pengendara.

    Diduga kendaraan pengangkut cangkang sawit itu melebihi kapasitas angkut yang telah di tetapkan pemerintah, bukan itu saja, sudah beberapa kali awak media melihat ketika kendaraan pengangkut melintas, selalu ada tumpahan yang berserak di Jalan, namun supir tetap melanjutkan perjalanan tanpa memikirkan pengendara yang lain.

    "Bukan hanya cangkangnya yang berserak bang tapi debunya juga berterbangan sehingga mengganggu mata pengendara, apa lagi seperti kami ini yang hanya mengendarai sepeda motor," ujar seorang pengendara yang tak mau di sebutkan namanya.

    Lanjutnya,"Bukan kali ini saja bang, serakan cangkang sawit ini hampir setiap ada pengangkutan, pasti ada yang berserak. Kami meminta kepada instansi dinas terkait, untuk tegas menindak para supir yang acuh dengan keselamatan pengendara lain," tegasnya.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad