• Breaking News

    Berkah Ramadhan, PAC PP Bukit Batu Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

    PAKNING, BENGKALIS - PAC Pemuda Pancasila Buki Batu yang dipimpin Syahril Vidora bersama jajarannya menggelar kegiatan Berkah Ramadhan santuni anak yatim dan kaum duafa pada Rabu 27 April 2022. 

    Dalam kegiatan ini turut dihadiri Management Kilang Pertamina Indonesia RU 2 Sungai Pakning, PT. Pelindo Sungai Pakning dan Camat Bukit Batu, Polsek Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, Ketua iPHiI, Ketua IKMR, pengurus Masjid Al Amin, Masjid Al Huda.

    Ketua PAC PP Buki Batu Syahril Vidora dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan sumbangan dalam kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini.

    Syahril mengatakan, bahwa agenda berbagi semasa Ramadhan ini akan di upayakan dilaksanakan dalam setiap tahunnya, sehingga kehadiran PAC PP Bukit Batu memang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

    Disaat itu, Sekretaris PAC PP Buki Batu Bung Vero mengatakan, sebanyak 40 anak yatim dan 60 kaum duafa yang menerima Berkah Ramadhan pada tahun ini, yang mana anak–anak yatim tersebut menerima santunan dan paket minuman, sementara untuk kaum duafa menerima paket sembako dan beras.

    Disamping itu, Humas KPI Pertamina RU 2 Sungai Pakning Rahmad Hidayat mengapresiasi kepada jajaran Pemuda Pancasila Bukit Batu yang telah melaksanakan kegiatan sosial berbagi ini, dan tentunya pihak perusahaan sangat mendukung kegiatan sosial yang diselenggarakan tersebut.

    Disamping itu pula, Camat Bukit Batu Acyl Aseno mengatakan, bahwa kecamatan Bukit Batu sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang diselenggarakan PAC PP Bukit Batu, yang mana semasa ramadhan ini, Pemuda Pancasila menggelar kegiatan santuni anak yatim dan kaum duafa, sehingga dapat dimanfaatkan para penerima untuk kebutuhan Idul Fitri.

    Kegiatan Berkah Ramadhan ini, selain penyerahan santunan juga di isi dengan Tausiah menjelang waktu berbuka yang di sampaikan oleh Ustad Lutfhi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad