• Breaking News

    Tertib Ramadhan LK 2022, Polsek Kunto Darussalam Laksanakan Patroli


    ROHUL - perasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2022, dipimpin Kapolsek AKP Fandri SH patroli dan pengamanan Pasar Ramadan di wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam, Polres Rokan Hulu (Rohul) Senin (4/4/2022) pukul 17.00 Wib sampai 18.00 Wib.

    Dalam hal ini, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melaluiKapolsek AKP Fandri SH menyatakan patroli dan PAM  Pasar Ramadhan.

    "Dengan Titik lokasi giat Jalan Tengku Pahlawan KM 172/173 Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam," tuturnya.

    "Adapun sasaran giat kita Masyarakat pedagang maupun pengunjung yang sedang melakukan Jual beli di pasar Ramadhan untuk persiapan berbuka Puasa," kata AKP Fandri, SH

    Di tempat yang berbeda, Kasubsi Si Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH, menyampaikan, tujuan dari giat itu,  agar para warga yang melakukan jual beli di pasar Ramadhan merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran Polisi.

    "Selain itu kita harapkan bisa menampilkan sosok Polisi yang agamis dalam rangka meningkatkan trust Publik," katanya.

    Lanjutnya, termasuk  mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan jual beli di pasar Ramadhan.

    "Kemudian Polri menghimbau dan mengingat kan kepada masyarakat bahwa saat ini situasi masih Pandemi Covid 19 dan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," paparnya lagi.

    "Khususnya, mencegah kemacetan dan Laka Lantas, Alhamdulilah, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif," pungkas AIPDA Mardiono Pasda SH.

    Pelaksana giat, Personil Piket Pelayanan Regu II Polsek Kunto Darussalam AIPDA Rinto Simanjuntak, SH, AIPDA R Sitompul,  BRIPKA Afriandi, SH dan BRIGADIR Farid Afrizal.




    Pewarta : Roin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad