• Breaking News

    Syaipul Amri Siap Lanjutkan Perjuangan Almarhum Amris

    DUMAI - Salah seorang tokoh Masyarakat  Minang dan juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Dumai ,Syaipul Amri mengaku siap melanjutkan amanah Almarhum Amris , Wakil Walikota Dumai. (6/4/2022).

    Mendapat dukungan dari sejumlah element masyarakat minang, Syaipul Amri yang kerap disapa Datuk Domo  akan melanjutkan visi misi Amris dalam membangun kota Dumai.

    "Melanjutkan visi misi beliau salah satu nya dibidang pelayanan kesehatan gratis yang hingga kini belum dirasakan maksimal oleh masyarakat," terangnya kepada sejumlah media baru baru ini.

    Selain program pelayanan kesehatan gratis , dirinya juga akan memperjuangkan sejumlah lahan konsesi yang selama ini sangat menghambat pembangunan kota Dumai.

    " Memperjuagkan lahan konsesi memang menjadi program kampanye Paisal -Amris beberapa waktu lalu," tegasnya.

    Pada sisi lain Patahuddin, tokoh muda minang mendukung penuh Syaipul Amri menggantikan posisi Wakil Walikota yang ditinggalkan Amris.

    "Secara kemampuan Datuk Syaipul Bandaro sudah tidak diragukan lagi dan mampu menjadi tandem Walikota,Paisal Skm dalam menjalankan roda Pemerintahan," ucap nya.

    Mulyadi yang kerap dipanggil Ajo Mul , Penasehat Ikatan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya(IKTMS/PKDP)Dumai yang ditemui awak media ini mengatakan Datuk Bandaro Syaiful Amri layak untuk menggantikan posisi Wakil Walikota Dumai,beliau cukup dikenal santun dan bersikap sangat terbuka  terhadap masyarakat kami pada umumnya.

    Tidak pernah kami para penasehat yang tersinggung dengan ucapan yang terlontar dari yang Syaiful Amri ucap Mulyadi.




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad