• Breaking News

    Suryanation/DMC MAX Dumai Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

    DUMAI - Memasuki Hari Ke delapan di Bulan suci Ramadan ini Suryanation/Dumai Max lakukan Bhakti Sosial di lingkungan RT 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan. (10/4/2022).

    Dalam masa pandemi Covid saat ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan sosial baik itu dari Pemerintah maupun swasta ditambah lagi bulan suci Ramadan yang sebentar lagi memasuki Hari raya idul fitri banyak kebutuhan yang harus di penuhi.

    Dengan adanya bantuan Sosial dari Suryanation/DMC Dumai MAX, masyarakat sangat sangat berterimakasih khususnya masyarakat RT 06 Bukit Timah.

    Bantuan barang langsung di serahkan oleh ketua DMC MAX Kota Dumai, Miler pada perwakilan RT 06 Kelurahan Bukit Timah, Imsar.s.

    Dalam hal ini Imsar.S mengatakan kepada eranewss.com

    "Saya selaku perwakilan Ketua RT dan atas nama masyarakat RT 06, mengucapkan terimakasih kepada Suryanation/DMC MAX, yang mana sudah memberikan Bantuan Pada masyarakat.

    "Semoga apa yang telah mereka berikan di balas Allah dengan balasan Amal dan pahala yang berlimpah," ucap Imsar.S.

    Lanjutnya,"Adapun sembako yang di Berikan Suryanation/DMC MAX Kota Dumai berupa 10 Karung Beras/5 KG, 10 Dus mie Instan, 10 KG Gula Pasir, 10 Botol Susu Frisian Flag." tandas Imsar.S.

    Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan RT 06, Imsar.s dan warga setempat.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad