• Breaking News

    SPN Dumai Berbagi Nasi Kotak Dan Takjil Kepada Tukang Becak


    DUMAI - DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai yang dipimpin Mhd.Alfien Dicky bersama jajaran pengurusnya berbagi nasi kotak dan takjil kepada warga Tukang Becak sepeda motor dan becak sepeda dayung, diberbagai titik.

    Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPD SPN Riau Refranto Lanner, SH, yang diwakili Agus Tri Khairudin,SH selaku Bendahara, dan juga hadir Ketua DPC SPN Kota Pekanbaru Roy Martin Marpaung serta pengurus PSP SPN Wilmar Group dan PSP SPN PT.IBP.

    Ketua SPN Dumai Mhd.Alfien Dicky mengatakan, bahwa hari ini DPC SPN Dumai bersama DPD SPN Riau dan pengurus PSP secara bersama berbagi nasi kotak dan takjil yang dikhususkan kepada warga Tukang Becak Motor dan Becak Sepeda Dayung. Kegiatan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, dan pada hari inilah dapat dilaksanakan.

    Selain berbagi Nasi Kotak dan Takjil, SPN juga melaksanakan buka puasa bersama di Cafe Kampung Nelayan Resto.

    Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama ini perwakilan perusahaan Wilmar Group dan PT.IBP.

    Ketua DPD SPN Riau diwakili Bendaharanya Agus Tri mengapresiasi atas kegiatan yang digelar DPC Dumai, kegiatan seperti dapat menjadi contoh bagi pengurus DPC-DPC SPN lainnya yang ada di Provinsi Riau.

    Disaat itu, Ketua DPC SPN Kota Pekanbaru Roy Martin Marpaung, sesama pengurus SPN merasa bangga melihat kekompakan DPC SPN Dumai, yang mana selain pengurus DPC yang hadir, tampak juga pengurus PSP dan juga pihak perwakilan perusahaan Dumai hadir dalam acara berbagi Nasi Kotak dan Takjil serta buka puasa bersama.

    Disamping itu, Ari didampingi Elsa perwakilan perusahaan PT.IBP mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh SPN Dumai, yang mana kegiatan buka bersama ini dapat menjalin silaturahmi antar perusahaan dengan SPN.



    Press Release DPC SPN Dumai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad