• Breaking News

    Program Peduli Sosial Ramadhan Insan Maritim Sungai Pakning


    PAKNING, BENGKALIS - Bertempat di aula kantor camat bukit batu Sungai Pakning, PT. Pelindo cabang regional 1 Sungai Pakning ( Pesero ) melaksanakan pembagian sembako kepada  masyarakat sekitar secara simbolis (Kamis 14/04/2021).

    Dalam kata sambutan nya, Plt General Manager Pelindo Sungai Pakning Arief Indra Perdana, MH.

    Berharap program pembagian sembako oleh insan maritim sungai pakning ini menjadi satu moment keberkahan  yang baik di bulan suci ramadhan 1443 H.

    "Ini lah sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan dari PT Pelindo untuk masyarakat sungai pakning,"katanya.

    lebih lanjut Arief pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya bagi rekanan yang telah memberikan bantuan."Semoga apa yang telah kita perbuat hari ini akan terus kita lanjut kan pada masa yang akan datang " ucapnya.

    Sementara itu camat bukit batu Acil Esyno dalam kata sambutannya,"Saya sangat senang dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Pelindo dan insan maritim yang ada di sungai pakning atas partisipasi dan kepedulian bersama kapada masyarakat di wilayah kecamatan bukit batu " Inilah sebagai bentuk kebersamaan dari kita semua " ucapnya.

    " Kami dari pihak kecamatan senantiasa terbuka untuk siapa saja perusahaan bumn ataupun swasta yang bersama sama menggiatkan program bantuan kepada masyarakat " lanjut acil.

    Pada kesempatan acara ini tampak hadir kepala Ksop Tanjung Buton, Kapolsek bukit batu, ketua pac. pemuda pancasila, perwakilan kelurahan sungai pakning, kepala desa sungai selari dan ibu ibu perispindo dan undangan lainnya.

    Seagai penutup acara, di isi tausiyah ramadhan dan doa oleh ustadz khairil anwar. MA



    Pewarta: Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad