• Breaking News

    Politeknik Dumai Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama


    DUMAI - Politeknik Kelautan Dan Perikanan bersama Forum orang tua Taruna (Fortuna) Santuni anak yatim dan piatu, serta buka puasa bersama. Dipusatkan di Gedung Perpustakaan Politeknik Dumai. (22/4/2022).

    Turut hadir dalam Acara buka bersama,"  Direktur politeknik, Dr.Yaser Krisnafi.S.St.Pi.Mt, H.Afrilagan. A.Pi.SH.Msi, Ketua Forum orang tua Taruna/(Fortun), AKP (Purn) Karimuddin, Datuk Amin, Donsen Politeknik, Orang Tua Taruna/i dan Beberapa Anak Yatim Dan Anak yatim Piatu.

    Sembari menunggu masuknya waktu berbuka, Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai terlebih dahulu mengisi acara dengan Pembacaan Doa dan Tausiah, doa dan Tausiah, mereka mengundang seorang USTAZD, H.Afrilagan .A.Pi.SH.Msi, guna mengisi Tausiah agama bagi para Hadirin dan Taruna/i.

    Setelah usai Ceramah yang di berikan Ustazd H.Afrilagan, kegiatan dilanjutnya dengan pembacaan Doa.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada Beberapa Anak yatim dan Anak yatim piatu oleh keluarga besar Forum Orang tua Taruna (Fortuna).

    Ketika Awak media menjumpai Datuk Amin yang juga Sebagi Ketua Panitia Acara, beliau mengatakan

    "Mudah mudahan kedepannya kita akan lebih meningkatkan kegiatan seperti ini, dengan menyantuni Anak yatim Dan Anak yatim piatu, saya rasa semua yang tergabung di dalam Forum orang tua Taruna (Fortuna) akan sangat setuju, apalagi ini buat mencontohkan pada Anak Anak kita agar kelak merekapun tidak segan segan untu bersedekah dan beramal," ucap Datuk Amin yang juga bergelar Panglima Bungsu.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua Forum Orang Tua Taruna (Fortuna) Karimuddin mengatakan pada Awak media, dirinya berharap Anak anak yang Belajar dan menimba ilmu di Politeknik ini dapat bekerja sama dan lebih erat lagi menjaga kebersamaan.



    Pewarta:Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad