• Breaking News

    Pelda Riadi Sembiring Sosialisasi Terkait Karhutla

    DUMAI - Babinsa Kelurahan Kampung Baru, PELDA Riadi Sembiring terus tak henti-hentinya melakukan Patroli Rutin menyambangi masyarakat di Kelurahan Kampung Baru. (4/4/2022).

    PELDA Riadi menyambangi masyarakat dengan tujuan patroli untuk memastikan tidak karhutla diwilayah tugasnya sekaligus sosialisasi terkait karhutla kepada masyarakat agar di Kelurahan Kampung Baru tidak ada titik api.

    PELDA Riadi Sembiring mengajak masyarakat untuk saling sinergi kepada TNI, jika ada menemukan titik api agar segera cepat menyampaikan kepada pihak TNI, Polri dan pihak Kelurahan, agar titik api tidak meluas.

    "Kita terus melakukan Sosialisasi Karhutla pada masyarakat, seperti masyarakat yang memiliki kebun sawit, agar masyarakat jangan membakar pelepah sawitnya," ucapnya.

    PELDA Riadi meminta kepada masyarakat, seandai ada yang melihat titik qpi agar segera melaporkan pada pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun perangkat Kelurahan setempat. Agar cepat di antisipasi dan di tanggulangi.

    "Alhamdulillah, untuk saat ini dari hasil patroli dilapangan, bahwa kondisi aman aman saja, namun kita harus tetap waspada." tandasnya.




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad