• Breaking News

    Hasil Rapat Diskopar Dumai Hardi Terpilih Koordinator Pedagang TBG


    DUMAI - Guna lebih memudahkan koordinasi antara Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Dumai dan para pedagang Kampoeng Kuliner Bukit Gelanggang, maka Diskopar adakan Rapat Koordinasi Operasional Kampoeng Kuliner Bukit Gelanggang dan Pemilihan Koordinator Pedagang, pada hari Kamis, 21 April 2022. Bertempat di ruang rapat Wan Dahlan Ibrahim (Media Center) Jalan Putri Tujuh.

    Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris Diskopar, Kabid Kepemudaan, Kabid Olahraga, Kabid Pariwisata, Kepala UPT Taman Bukit Gelanggang dan Para Pedagang Kampoeng Kuliner Bukit Gelanggang.

    R. Donna Fitri Ilahi, SKM. M.Si Kepala Dinas Diskopar Kota Dumai saat dikonfirmasi menyampaikan, Koordinator Pedagang ditunjuk sebagai perpanjangan tangan untuk mengkoordinir penyampaian informasi dan proses administrasi dilapangan serta aspirasi dari para pedagang.

    "Agar lebih memudahkan dalam penyampaian informasi dan proses administrasi, baik dari Diskopar ke Pedagang maupun sebaliknya. Kami dari Diskopar sifatnya hanya memfasilitasi proses pemilihan Koordinator Pedagang," ucap Donna.

    Masih menurut Donna Fitri, Selamat atas terpilihnya Koordinator, Sekretaris dan Bendara. Nanti kita dari Diskopar akan membuat SK untuk mereka.

    "Mudah-mudahan mereka yang telah terpilih nantinya bisa bersatu dan bersinergi dengan kita (Diskopar), karena Taman Bukit Gelanggang merupakan Destinasi Wisata Non Alam yang memang merupakan andalan Kota Dumai," lanjutnya.

    "Kita (Diskopar) menginginkan progresnya yang signifikan dalam proses pencapaian unggulan itu tadi. Karena Dumai merupakan Kota Idaman, tentunya dari sisi kebersihan, keamanan, keramahan dan pelayanan di Kampoeng Kuliner Bukit Gelanggang," pungkas Donna Fitri.

    Hardi Kurnia Koordinator Pedagang yang terpilih menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pedagang yang telah percaya memberikan amanah ini kepada saya.

    "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Kepala Dinas diskopar Donna Fitri Ilahi yang telah memberikan ruang kepada kami para pedagang untuk melakukan rapat pemilihan dan musyawarah," ungkapnya.

    Hardi menambahkan, saya berusaha semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan pemerintah dan menjalan amanah saya dengan sebaik-baiknya.

    "Serta semoga tidak ada lagi calo/mafia di Taman Bukit Gelanggang yang telah lama meresahkan para pedagang," tutupnya.

    Ditempat dan waktu terpisah, Ketua Perkumpulan Pedagang Kaki Lima dan Permainan Kota Dumai, Eben Haezer saat dikonfirmasi menuturkan, Saya mengucapkan selamat kepada Bung Hardi Kurnia yang terpilih secara sah sebagai Koordinator Pedagang Taman Bukit Gelanggang melalui pemilihan langsung yang di lakukan bersama Pedagang dan Diskopar.

    "Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu Ka.Diskopar Dona Fitri illahi, karena sudah menjalankan tugasnya dengan mengakomodir pemilihan serta berjalan sukses," ucap Eben.

    "Kedepannya saya yakin Bung Hardi bisa bersinergi dengan baik bersama Diskopar untuk menjalankan program-program Pemerintah kedepannya," sebut Eben sembari mengakhiri obrolan.

    Untuk hasil pemilihan pada rapat tersebut adalah Koordinator Hardi Kurnia, Sekretaris M.Toha dan Bendahara Siti.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad