• Breaking News

    Forum Pemuda Pemudi Teladan Sekitarnya Berbagi Takjil

    DUMAI - Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh berkah dan paling dinanti oleh semua umat Islam, untuk berlomba-lomba meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam menggapai ridho Allah SWT. 

    Inilah waktu yang paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Forum Pemuda Pemudi Teladan Sekitarnya (FPPTS) Erwin saat menggelar aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning, Simpang Jalan Teladan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

    Pembagian takjil ini dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota FPPTS dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning. Yang dimulai pada pukul 17.30 Wib.

    Ketua FPPTS didampingi Ketua RT 003 Teladan Kelurahan Jaya Mukti Erwin usai memberikan takjil mengatakan bahwa pembagian takjil ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota FPPTS. 

    Kami Pengurus bersama anggota mengumpulkan sumbangan secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan2 pengurus dan seluruh anggota yang telah membantu kami, baik itu berupa materi, tenaga dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua serta mendapatlan berkah dan pahala dari Allah SWT nantinya. Amin ya robbal alamin. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin FPPTS setiap tahunnya." kata Erwin Ketua FPPTS.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad