• Breaking News

    Berkah Ramadhan, KPP Pratama Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


    DUMAI - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Dumai menggelar acara kajian rutin ramadhan dan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu, bertempat di Aula Nusantara KPP Pratama Dumai.

    20/4/2022

     Acara ini digelar dalam rangka pembinaan mental untuk pegawai muslim Khususnya yang merupakan salah satu bentuk Internalisasi Corporate Value (ICV). 

    Kegiatan kali ini diisi dengan kajian rutin oleh Ustadz Agustri yang mengambil tema Ramadhan bulan tarbiyah dan bulan mengenal Al Qur'an serta kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan KPP Pratama Dumai. 

    Kepala KPP Pratama Dumai, Laela Nikulina, dalam sambutannya menyampaikan himbauannya agar seluruh pegawai KPP Pratama Dumai dapat memanfaatkan momentum bulan penuh berkah ini untuk memperbanyak amalan ibadah baik ibadah yang bersifat pribadi kepada Allah (hablum minnallah) maupun ibadah sosial (hablum minnannas).

    "Kegiatan santunan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas rejeki yang kita terima dari Allah dan wujud kepedulian kita sebagai insan sosial" tandas Laela dalam keterangannya (20/04).

    Dalam kesempatan yang sama, Laela memohon do'a dari seluruh peserta yang hadir agar KPP Pratama Dumai dapat melaksanakan amanah mencapai target penerimaan  yang diemban di tahun 2022 dengan tetap diberikan kesehatan dan kekuatan.

    Rangkaian acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang diberikan oleh Kepala KPP Pratama Dumai dan para kepala seksi, pembacaan do'a dan sesi foto bersama.


    Pewarta:Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad