• Breaking News

    Yulia Putra Siap Dampingi H.Paisal Sebagai Wawako Demi Majukan Kota Dumai


    DUMAI - Beberapa calon Wakil Walikota (Wawako) Dumai kini mulai bermunculan di kancah Politik Kaum Elit Kota Dumai. (8/3/2022).

    Sebelum ini, dua nama sudah mendahului, yaitu Syaiful Amri Datuk Domo dan Maman Safriadi SH MSi, kini muncul nama seseorang yang tak asing lagi buat Masyarakat Kota Dumai yaitu Yulia Putra SE.

    Pemuda yang satu ini adalah putra minang yang Sudah menjadi Warga dan menetap di Dumai.

    Dia juga pemuda tangguh dan memiliki intergritas komitmen yang tinggi serta pekerja keras.

    Tidak di ragukan lagi, Yulia Putra juga pintar dalam mengatur Stategi perekonomian.

    Dulunya Yulia Putra bekerja disebuah Bank yang cukup ternama di Riau bahkan di Indonesia, Bank Nasional Indonesia (BNI).

    Pria yang masih berumur 43 tahun ini memiliki niat dan siap untuk maju sebagai Wakil Walikota Dumai  menggantikan almarhum Amris Ssy (Almarhum).

    “Saya ingin maju sebagai Wakil Walikota Dumai setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyaraka Kota Dumai," ujarnya.

    "Sebelum saya katakan maju, saya terlebih dulu menjajaki beberapa tokoh masyarakat dari beberapa Kalangan suku yang ada di Kota Dumai. Setelah Mantap dan mendapat dukungan dari mereka barulah saya berani muncul,” terang Yulia Putra.SE

    Yulia juga mengatakan, saya siap bersaing dengan siapapun demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Dumai.

    Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Riau ini maju Menjadi Calon Wakil Wali kota Dumai ini tak lain dan tak bukan, hanya ingin membangun Dumai serta menjadikan Kota Dumai sebagai kabupaten/kota percontohan di Riau.

    Untuk memajukan Kota Dumai tercinta ini, Saya siap membantu Walikota Dumai H.Pasial.SKM.MASR, Sehingga Dumai menjadi lebih baik lagi.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad