• Breaking News

    Walikota Dumai Hadiri Acara Malam Pengantar Tugas Kajari Kota Dumai


    DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Acara Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai, Dr. Khairul Anwar, SH, MH yang bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel, Kamis 10/3/2022.

    Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan membalut acara malam pengantar tugas dan perpisahan Kejari Dumai yang diwarnai perbincangan hangat sembari menikmati santapan dan hiburan yang disuguhkan oleh Artis Kota Dumai Al Fala dan Yanti.

    Acara diawali dengan penampilan Tari Persembahan dari Sanggar Tuah Betung binaan Al Fala. Agar acara mendapat keberkahan dan kelancaran dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Drs. H. Ade A. Yani Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Dumai.

    Dalam sambutannya, H. Khairul Anwar mengungkapkan bahwasannya ia bertugas sebagai Kajari di Kota Dumai dimulai sejak tanggal 23 Januari 2020.

    “Awal saya berada di Dumai saat kepemimpinan Wali Kota Zul AS dan berakhir dimasa kepemimpinan Paisal.

    Kurang lebih 2 tahun, 1 bulan, 15 hari saya bertugas di Kota Dumai,” ungkap Khairul.

    H. Khairul mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, dan seluruh pihak yang telah bersinergi bersama Kajari Dumai.

    “Terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang juga telah bersinergi dengan Kejari, karena berkat bantuan rekan-rekan media lah masyarakat dapat mengetahui apa-apa saja yang telah dikerjakan oleh Kajari Dumai,” imbuhnya.

    Disisi lain, Wali Kota Dumai H. Paisal dalam sambutan nya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada H. Khairul Anwar di Kejaksaan Agung.

    “Allah ciptakan segala sesuatu itu berpasang-pasangan, ada laki-laki dan ada perempuan, ada pertemuan dan pasti ada perpisahan.

    Walaupun kita berpisah, semoga jalinan silaturahmi antara kita tetap berkelanjutan,” ucap Paisal** (rls)



    Pewarta:Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad