• Breaking News

    Turnamen Voli, Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan Raih Juara 3


    DUMAI - Dalam beberapa kali pertandingan ajang turnamen voli yang digelar Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur yang dipimpin Budiman dalam merebut Piala Camat Bukit Kapur akhirnya dapat diraih oleh pemain Voli Putri Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan.

    Yang mana pemain Putri LLMB Sungai Sembilan meraih juara 3 mampu mengalahkan pemain Rexiko dalam merebut juara 3 tersebut. Sementara juara 1 direbut pemain voli Bunda Cel dan juara 2 diraih pemain Dishub Putri.

    Panglima Bungsu Datuk Amin melalui Datuk Timbalan Muhammad Budianto didampingi Datuk Saed Rahmad mengatakan, alhamdulillah Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan dapat meraih juara 3 dalam ajang turnamen tersebut.

    "Pada Selasa malam ini 29 Maret panitia menyerahkan hadiah kepada pemenang putra dan putri yang meraih juara 1,2,3 dan harapan," ucap Datuk Budi.

    Dalam penyerahan hadiah tersebut, tampak hadir para Datin-Datin LLMB Sungai Sembilan yaitu Datin Vinna, Datin ira dan juga tampak hadir para pemain voli putri LLMB Sungai Sembilan.

    Di saat itu, Datin Vinna turut mengatakan, bahwa ini menjadi kebanggaan LLMB Sungai Sembilan, yang mana pemain voli putri kita meskipun tidak dapat meraih juara 1 dan 2, setidaknya dapat meraih juara 3.

    Disaat itu, Datuk Saed Rahmad didampingi Mamek selaku pelatih mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPC LLMB Sungai Sembilan yaitu, Panglima Bungsu Datuk Amin, Timbalan Datuk Muhammad Budianto dan Datuk Supri serta Sekretaris Datuk Zulfahmi dan Bendahara Datuk Kyai Riwung, yang sudah mensupport baik dengan memfasilitasi kendaraan mobilnya untuk membawa para pemain dari Sungai Sembilan ke Bukit Kapur maupun doa dari jarak jauh serta dukungan materilnya.

    "ini merupakan langkah awal LLMB Sungai Sembilan dalam hal olahraga, kedepannya LLMB Sungai Sembilan akan terus ikut dalam turnamen voli." tandas Datuk Saed Rahmad, Selasa malam 29 Maret 2022.

    Disamping itu, Kyai Riwung turut mengucapkan selamat kepada pemain voli putri LLMB Sungai Sembilan yang telah meraih juara 3. Tidak sia-sia pengurus LLMB Sungai Sembilan mensupport para pemain selama ajang turnamen berlangsung.

    Disamping itu pula, Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan yang sudah meraih juara 3.

    "Kalah menang dalam suatu pertandingan itu hal yang biasa, dan kita harus bersyukur meskipun meraih juara 3, namun tetap juara. Dan saya bangga kepada LLMB Sungai Sembilan yang mampu mengharumkan nama LLMB." tutup Datuk H.M. Danial Effendi via telfonnya.

    Disamping itu juga, Sekretaris Umum Datuk Afrianto Kurniawan turut mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan yang sudah meraih juara 3.

    "Saya berharap kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kedepannya jika ada turnamen voli lagi mampu meraih juara 1," ucap Datuk Afrianto Kurniawan via telfonnya, Selasa 29 Maret 2022.

    "DPD LLMB Kota Dumai cukup bangga dengan kabar Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan meraih juara 3, itu artinya LLMB mampu bersaing dalam hal olahraga voli yang diselenggarakan Karang Taruna Bukit Kapur." tandas Datuk Afrianto Kurniawan.

    Samping itu pula, Camat Sungai Sembilan Hergustiman juga mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai yang sudah meraih juara 3 dalam ajang kompetisi voli yang digelar Karang Taruna Bukit merebut Piala Camat Bukit Kapur.

    "Tentunya ini merupakan kebanggaan masyarakat Sungai Sembilan, yang mana melalui Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kedepannya dapat meraih juara 1 ketika ada ajang turnamen voli berikutnya," ucap Hergustiman via telfonnya.

    "Tetaplah bersyukur meskipun juara 3, berarti itulah rezekinya." pungkas Camat Sungai Sembilan.




    Press Release DPC LLMB Sungai Sembilan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad