• Breaking News

    Turnamen Voli, Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan Masuk 4 Besar


    DUMAI - Ajang turnamen voli yang digelar Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur merebut Piala Camat Bukit Kapur sepertinya bakal diraih oleh Pemain Voli Putri Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan yang dilatih oleh Datuk Saed Rahmad yang merupakan Anggota LLMB Sungai Sembilan dan Mamek dalam Group A.

    Pasalnya babak penyisihan pertandingan sebanyak 4 kali, pemain Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang sebanyak tiga kali pertandingan, satu kali kalah 2-1.

    Pertandingan yang ke 4 kalinya, Pemain Voli Putri LLMB Sungai Sembilan melawan Pemain CGR Putri pada Rabu 23 Maret 2022 Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang dua babak sekaligus dengan skor babak pertama 25-5 dan babak kedua dengan skor 25-15 yang berlangsung dilapangan Voli Bukit Kapur.

    Dalam pertandingan ini tampak masing-masing suporter pemain menyemangati masing-masing jagoannya.

    Panglima Bungsu Datuk Amin melalui Datuk Timbalan Muhammad Budianto didampingi Datuk Saed Rahmad mengatakan, alhamdulillah Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang dua babak sekaligus melawan CGR Putri.

    Dalam pertandingan ini tampak para Datin-Datin LLMB Sungai Sembilan yaitu Datin Vinna, Datin Suwanti hadir menyaksikan pertandingan ini sekaligus bersorak-sorak untuk menyemangati para pemain LLMB Sungai Sembilan.

    Menurut Datin Vinna, bahwa ini menjadi kebanggaan LLMB Sungai Sembilan, yang mana pemain voli putri kita telah masuk semi final 4 besar.

    Namun, lanjut Datin Vinna, ini belum berakhir, karena pertandingan berikutnya di semi final, pemain Voli Putri kita akan bertanding melawan Dishub Dumai yang belum pernah kalah di Group B.

    "Semoga pertandingan melawan Dishub Dumai pada Jumat 25 Maret 2022 nanti, Pemain Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang, sehingga bisa masuk Final merebut juara 1 dan 2. Sebab Dishub Dumai merupakan lawan yang cukup berat." tandas Datin Vinna.

    Disaat itu, Datuk Saed Rahmad mengatakan, tinggal Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan yang kita harapkan, sebab Tim Voli Putra LLMB Sungai Sembilan sudah kalah tidak masuk babak semi final. Namun Alhamdulillah dalam 4 kali pertandingan, Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan hanya sekali kalah dan 3 kali menang 2-0, sehingga bisa masuk semi final.

    Datuk Saed Rahmad juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPC LLMB Sungai Sembilan yaitu, Panglima Bungsu Datuk Amin, Timbalan Datuk Muhammad Budianto dan Datuk Supri serta Sekretaris Datuk Zulfahmi dan Bendahara Datuk Kyai Riwung, yang sudah mensupport baik dengan memfasilitasi kendaraan mobilnya untuk membawa para pemain dari Sungai Sembilan ke Bukit Kapur maupun doa dari jarak jauh serta dukungan materilnya.

    "Jika pertandingan semi final pada 25 Maret 2022 nantinya Pemain Voli Putri LLMB Sungai Sembilan bisa menang melawan Dishub Putri, maka kita akan masuk final merebut juara 1 dan 2. Semoga Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan bisa menang nantinya." tandas Datuk Saed Rahmad, Rabu 23 Maret 2022.

    Disamping itu, Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi mengucapkan selamat atas kemenangan Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan dan masuk semi final 4 besar, semoga pertandingan berikutnya Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang.

    "Tetap pertahankan kemenangan tersebut. Sehingga dapat mengharumkan nama Lembaga Laskar Melayu Bersatu. Dan saya berharap Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan bisa masuk final sehingga dapat meraih juara 1 atau 2." tutup Datuk H.M. Danial Effendi via telfonnya.

    Disamping itu juga, Sekretaris Umum Datuk Afrianto Kurniawan turut mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan yang sudah masuk semi final 4 besar.

    "Saya berharap kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan dapat masuk final, sehingga berpotensi meraih juara 1 atau 2." ucap Datuk Afrianto Kurniawan via telfonnya, Rabu 23 Maret 2022.

    "DPD LLMB Kota Dumai cukup bangga dengan kabar masuknya 4 besar Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan, itu artinya LLMB mampu bersaing dalam hal olahraga voli yang diselenggarakan Karang Taruna Bukit Kapur." tandas Datuk Afrianto Kurniawan.

    Samping itu pula, Camat Sungai Sembilan Hergustiman juga mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai yang sudah masuk semi final 4 besar dalam ajang kompetisi voli yang digelar Karang Taruna Bukit merebut Piala Camat Bukit Kapur.

    "Tentunya ini merupakan kebanggaan masyarakat Sungai Sembilan, yang mana melalui Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam 4 kali pertandingan," ucap Hergustiman via telfonnya.

    "Semoga di semi final pada Jumat 25 Maret nanti, pemain Voli Putri LLMB Sungai Sembilan menang melawan Dishub Dumai.. Amiiin." pungkas Camat Sungai Sembilan.




     Press Release DPC LLMB Sungai Sembilan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad