• Breaking News

    Telah Hadir Taman Rekreasi Perjuangan Mini Farm di Meranti


    MERANTI - Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan Kabupaten bungsu dari 12 Kabupaten di Provinsi Riau, nama Kepulauan Meranti diambil dari singkatan nama pulau yang ada di Kabupaten ini diantaranya Pulau Merbau, Pulau Rangsang dan Pulau Tebing Tinggi.

    Bicara tentang tempat rekreasi, baru-baru ini telah hadir Taman Rekreasi "Perjuangan Mini Farm" di Kabupaten Kepulauan Meranti, tepatnya di Desa Alah Air, Jl. Perjuangan Ujung, Kecamatan Tebing Tinggi.

    Sesuai dengan namanya, Perjuangan Mini Farm sangat cocok untuk anak-anak karena di Taman Rekreasi tersebut mereka dapat mengenal beberapa jenis hewan seperti Kelinci, Iguana, Landak Mini maupun aneka Unggas yang disediakan di Taman tersebut.

    Tak hanya itu, Perjuangan Mini farm juga menyediakan area kemah, area panah dan jembatan gantung yang cocok untuk keluarga berkunjung dan foto bersama.

    Dilokasi taman, Abdul Aziz selaku ketua kelompok mengatakan ide membuat Taman Rekreasi tersebut dikarenakan adanya lahan kosong serta pemuda di daerah tersebut juga banyak waktu luang.

    "Dikarenakan pemuda disini banyak waktu luang dan juga lahan banyak yang kosong maka muncul ide kami untuk membuat Taman Rekreasi ini," ungkap Abdul Aziz.

    Untuk masuk ke area Taman Rekreasi, kita hanya dikenakan biaya Rp. 5.000 perorang.




    Penulis : Nurhadi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad