• Breaking News

    Sijago Merah Lalap Satu Unit Geray Ponsel


    DUMAI - Satu unit Geray milik warga, Makmur Pardede(30 TH) tepat di Sebelah Kantor KPPN, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, hangus terbakar setelah dilalap sijago merah,Dini hari pukul 03,09 Wib pada 3/3/2022.

    Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Adiyan BP Harahap  Serta Kepa UPT Damkar Jhony.H, melalui Dandru, Budiyono, mengatakan pada Awak media via telfonnya, memang ada Satu Unit Geray Ponsel Warga Atas nama Makmur Pardede beserta Mini Market, Aksesoris Ponsel (Saf Ponsel) dan Satu unit Pos Security Kantor KPPN yang ikut terbakar.

    Tepat Pukul 03, 09 WIB, Pemadam Kebakaran Kota Dumai menerima panggilan Telpon dari Masyarakat, lalu Anggota piket Beserta seluruh anggota lain nya yang lepas tugas (tidak piket) pun ikut Di kerahkan menuju ke Tempat Kejadian Kebakaran ( TKK ) ujar Budi.

    Tim berusaha Semaksimal mungkin untuk dapat memadamkan Api yang merebak dengan Cepat, alham dulillah, tepat Pukul 04, 03 WIB Api dapat di Padamkan dan di nyatakan zona Hijau alias Aman," ucap Budi lagi.

    Belum di ketahui dari mana api berasal sehingga menyebabkan terjadinya Kebakaran, karena masih dalam tahap Penyelidikan Pihak Yang berwajib.

    Kerugian akibat Kebakaran ini di perkirakan mencapai Ratusan juta Rupiah.

    Harapan Budi selaku Danru Pemadam Kebakaran (Damkar)Kota Dumai,jangan lupa untuk Menyimpan Nomor panggilan Darurat khususnya nomor telpon Damkar Kota Dumai dan Hubungi kami apa bila ada hal hal yang berkaitan dengan kejadian,baik itu Gangguan Tawon, ular dan Kebakaran.

    ( 0811 7504 113 )




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad